#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Desain Rumah Minimalis 2 Kamar yang Dilengkapi Denah

Tips Desain Rumah Minimalis 2 Kamar yang Dilengkapi Denah

Menyusun rencana untuk membangun rumah memang membutuhkan panduan untuk desain rumah minimalis. Kebanyakan pasangan yang baru memulai rumah tangga itu pasti memilih rumah dengan ukuran 2 kamar. Banyak alasan yang dipaparkan oleh mereka kenapa memilih konsep rumah tidak dengan jumlah kamar yang lebih banyak. 
Daripada membeli rumah yang sudah jadi, mereka juga lebih suka dengan rumah yang dibuat dari awal. Karena, dengan membangun rumah dari awal dan konsep yang memang diimpikan terasa lebih puas. Apalagi jika Anda sudah sedari muda memang ingin sekali memiliki rumah yang sesuai dengan idaman.
Desain rumah minimalis dengan 2 kamar mungkin menjadi pilihan Anda dan siapa saja yang hanya ingin memiliki anak satu.  Untuk yang baru saja memiliki bayi, tidak perlu terburu-buru untuk membangun rumah idaman. Karena, sesuatu yang buru-buru itu biasanya membutuhkan dana atau budget yang besar untuk membayar tukang. 

Desain Rumah dengan 2 Kamar Tidur Sederhana

Tips Desain Rumah Minimalis 2 Kamar yang Dilengkapi Denah
Tips Desain Rumah Minimalis 2 Kamar yang Dilengkapi Denah
Untuk desain rumah dengan jumlah kamar dengan tidak lebih dari 2 ini, memang banyak menjadi pilihan kalangan baru millenial. Jika ingin membuat kamar mandi di setiap ruangannya, Anda harus sesuaikan lagi dengan luas lahan. Untuk kamar di luar, ini sudah keharusan karena biasanya tamu bisa menggunakan kamar mandi di luar.
Dengan luas lahan yang tidak terlalu besar, pastinya untuk masalah denah dengan desain rumah minimalis 2 kamar bukan hal yang terlalu sulit dan terlalu banyak desain gambarnya. Anda juga masih bisa menambahkan ruang tamu dengan ukuran yang sesuai dan memadai. Untuk bagian belakang rumah, Anda bisa minimalisirkan lahan dengan hanya membuat dapur yang simpel. 
Untuk Anda yang berencana mendiskusikan masalah denah dan desain rumah dengan pihak tukang, pastikan untuk membahas dari sekarang. Jika Anda memiliki lahan lebih, bisa buatkan taman kecil yang paling sederhana. Tidak hanya itu, jika Anda merasa membutuhkan gudang bisa buatkan di bagian belakang rumah. Agar bagian rumah dengan desain rumah minimalis ini tidak terlihat terlalu semak dan sempit.