#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dena Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

dena rumah minimalis terbaru
dena rumah minimalis terbaru

Halo sahabat desain rumah minimalis, di episode hari ini kami akan berbagi dena rumah minimalis terbaru berikut dengan tampak nya, sumber foto tampak depan kami ambil dari request teman-teman yang meminta kepada kami dibuatkan dena rumah minimalisnya, pada desain penataan denah ruang kali ini memiliki 3 kamar tidur dan 1 buah kamar mandi serta area cuci jemur dibelakang, tak lupa di bagian depan terdapat halaman dan taman. Mudah mudahan dena kali ini dapat memberikan sumber inspirasi dan masukan bagi sahabat desain rumah minimalis yang mungkin lagi mencari inspirasi desain rumah idamanya, seperti apa desain penataan rumahnya yuk simak pembahasanya.

Dena rumah minimalis terbaru

Untuk dena penataan ruang terdiri dari bagian luar dan dalam atau interior, untuk bagian luar terdapat halaman kemudian taman dan teras depan, sedangkan untuk bagian belakang terdapat area cuci jemur dan taman. Kemudian untuk area dalam atau interiornya ketika kita memasuki rumah kita langsung berada di ruang tamu dan disebelah kiri terdapat kamar tidur yang bisa dijadikan kamar tamu. Kemudian antara ruang tamu dan keluarga terlihat partisi pembatas sehingga rumah terkesan luas. Sedangkan disebelah kiri terdapat kamar tidur yang bersebelahan dengan kamar mandi. Dibagian belakang ruangan terdapat satu kamar tidur dan dapur. Untuk lebih jelasnya pembagian ruang sebagai berikut :

Eksterior ( Luar Ruangan)

  • Halaman
  • Taman Depan
  • Teras Depan
  • Taman Belakang
  • Area Cuci dan Jemur

Interior (Area Dalam Ruangan)

  • Ruang Tamu
  • 3 Kamr Tidur
  • 1 Kamar mandi
  • Ruang Keluarga
  • Dapur
Untuk gambar denahnya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar denah dibawah ini:
dena rumah minimalis terbaru
dena rumah minimalis terbaru

Tampak Depan Rumah Minimalis

Untuk desain tampak depan rumah ini menggunakan desain atap limas dan terdapat teras yang sangat luas dengan dilengkapi 2 tiang besar pada teras tersebut. untuk warnanya memiliki warna dominan warna krem dan sedikit menambahkan aksen berupa bata ekspos atau bisa mengunakan batu alam. Untuk Lebih jelasnya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar dibawah ini:

Tampak depan rumah minimalis terbaru
Tampak depan rumah minimalis terbaru

Itulah desain hari ini yang bisa saya share, mudah mudah desain kali ini bisa menjadi sosuli bagi masalah anda dalam menentukan dan menata desain rumah anda. Apabila sahabat desain rumah minimalis masih butuh referensi desain rumah silahkan mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini:
BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.