#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Satu Lantai Type Cluster

rumah minimalis 4 kamar tidur satu lantai
rumah minimalis 4 kamar tidur satu lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, ketemu dengan saya lagi, kali ini saya akan membagikan desain rumah 4 kamar tidur satu lantai. desain kali ini saya mengambil referensi tampak depan dari 21rumah.com dan kami mencoba memberikan alternatif desain layout supaya bisa memiliki 4 kamar tidur. Mudah mudahan apa yang kami bagikan ini bisa memberikan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Dan jangan lupa untuk mendukung chanel youtube kami di wdesain interior. bayak sekali referensi dasain rumah minimalis di chanel youtube kami.
Kembali ke inti pembicara, seperti desain penataan denah rumah kali ini yuk simak pembahasan selanjutnya.

Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Satu Lantai

Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Satu Lantai
Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Satu Lantai

Desain tampak depan dari pembahasan kali ini saya ambil dari situs 21rumah.com, apabila ada butuh referensi silahkan mengunjungi situnya langsung. Desain rumah ini memiliki desain atap pelana dan teras sedikit menjirik kedalam. akan tetapi desain rumah ini tidak kalah ok dengan desain lainya. tedapat taman di depan teras dan carport yang cukup untuk menampung 1 unit mobil. Desain Pintu utama juga keren dengan warna putih dengan kombinasi kotak kotak kecil warna hitam, selain itu di pintu utama ini juga memiliki jendela di sebalah kanan dan kiri. Untuk bidang sebelah kiri terdapat 2 daun jendela yang merupakan jendela kamar tidur utama. Itulah tampak depan desain rumah minimalis, gimana sahabat desain rumah minimalis anda tertarik?

Setelah Membahas tentang tampak depan kali ini saya akan mebagikan penataan ruangnya, yang merupakan bagian utama yang harus diutamakan. Penasasarn seperti seperti apa desain penataan ruang seperti apa, sahabat desain rumah minimalis bisa melihat denah dibawah ini:
Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Satu Lantai
Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Satu Lantai

Dari gambar denah di atas terdapat beberapa bagian ruang siantaranya sebagai berikut:
  • Taman Depan
  • Carport
  • Teras Depan
  • Ruang Tamu/Ruang Tamu
  • 4 Kamar Tidur
  • Dapur
  • Kamar Mandi (WC)
  • Area Mencuci
  • Taman (Area Menjemur)
Pada bagian depan terdapat Taman yang posisinya terdapat di depan teras, Sedangkan carport berada di sebelah kiri, Carport ini bisa menampung 1 buah mobil, Ketika kita memasuki rumah kita langsung memasuki ruangan multi fungsi, yaitu ruangan selain bisa digunakan untuk tamu bisa juga digunakan untuk ruang tamu, hehehehe, Pada sebelah kiri ruang multi fungsi terdapat kamar tidur utama, dibelakangnya terdapat kamar tidur anak 1 dan 3, sedangkan kamar tidur anak 2 bersebrangan dengan kamar tidur anak 1, untuk posis dapur berada dibelakang kamar tidur anak 2, baru terdapat taman belakang atau bisa digunakan area menjemur pakaian. sedangkan kamar mandi dan area cuci berada dibelakang kamar tidur anak 3.

Itulah beberapa bagian ruangan di desain rumah minimalis kali ini, Mudah mudah bisa memberikan inspirasi dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Bagi sahabat yang belum cocok dengan desain kali ini bisa mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini:

Ukuran6x15M
Luas Lahan90M3
Luas Bangunan60M
Perkiraan Harga Pembangunan150 - 200Juta
BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.