#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perumahan Cluster Bergaya Minimalis

rumah cluster minimalis modern
rumah cluster minimalis modern
halo sahabat desain rumah minimalis semua, pada hari ini saya akan membagikan denah dan model Perumahan Cluster Bergaya Minimalis, Pada perumahan ini saya mencoba membuat penataan denah dengan memiliki 3 Kamar Tidur, dan Ruang Tamu terpisah, meskipun hanya memiliki lahan terbatas, Mudah mudahan apa yang saya bagikan ini bisa memberikan alternatif desain dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis yang ingin membangun rumah impiannya. Seperti apa desain tampak depan dan desain penataan ruanganya, yuk simak pembahasanya.

Perumahan Cluster Bergaya Minimalis

Pada model rumah cluster bergaya minimalis ini memiliki desain yang simpel dan modern. Terdapat carport di sebelah kiri, Motorport dan taman di bagian depanya, tedapat juga bagian teras depan yang sedikit masuk kedalam, Untuk Atap Sendiri menggunakan model atap pelana dengan rangka baja. Warna rumah cluster ini memiliki warna dominan abu-abu dengan kombinasi warna kuning cerah sebagai cirikhasnya. Seperti apa model tampak depanya, Sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar dibawah ini:

desain rumah cluster type 36
desain rumah cluster type 36
Bagi sahabat desain rumah minimalis yang suka dengan model rumah ini bisa menerapkan denah layout penataan ruang yang saya buat yang terdiri dari beberapa fasilitas diantaranya sebagai berikut
  • Carport
  • Taman Depan
  • Motorport
  • Teras Depan
  • Ruang Keluarga
  • 3 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • Area Makan
  • Dapur
  • Area Cuci Jemur/Taman Belakang
Itulaha beberapa fasilitas yang tersedia, untuk lebih jelasnya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat alternatif desain yang saya buat dibawah ini :

ukuran rumah cluster
ukuran rumah cluster
Itulah fasilitas yang ada didalam rumah, Ukuran rumah cluster ini adalah 7x16. Itulah Perumahan Cluster Bergaya Minimalis yang saya bagikan kali ini semoga bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis lainya, Masih belum menemukan desain yang cocok silahkan kunjungi chanel youtube kami dibawah ini:
Ukuran7x16M
Luas Lahan112M3

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!

SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.

Luas Bangunan80M
Perkiraan Harga Pembangunan200 - 250Juta