#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai

 

Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai
Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai

Halo dahabat desain rumah minimalis, di episode kali ini rumah minimalis akan membagikan desain rumah berukuran 8x15 4 kamar 1 lantai. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang penasaran seperti apa desain denahnya simak penjelasanya lebih lengkapanya ya. Delain memiliki 4 kamar tidur desain rumah ini juga memiliki area ruang keluarga yang cukup luas. Dengan memiliki 4 kamar tidur, ke empat kamar ini bisa di pergunakan diantaranya 1 kamar utama, 1 kamar tamu dan 2 kamar anak, untuk kamar tamu sendiri kemungkinan bisa flexsibel, jika memiliki anak 3 dan sudah dewasa ketiga kamar ini bisa digunakan untuk anak-anak nya. Seperti apa desainya yuks simak pembahasanya lebih salam:

Tampak Depan Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai

Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai
Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai

Dari tampak depan rumah berukuran 9x15 ini memiliki model atap berbentu limas dibagian teras, sedangkan di belakang mengunakan model atap pelana, Untuk warna cat yangdigunakan adalah warna cukup unik yaitu warna pink, dengan kombinasi keramik dinding di bagian bawah, dengan tinggi sekitar 1 meter. Dari masing-masing bidang rumah terdapat jendela, yaitu pada bagian kanan dan kiri terdapat jendela kamar sebagai sirkulasi udara dan sebagai akses masuknya cahaya kedalam rumah. Sedangkan dibagian tengah terdapat 2 buah jendela dan 1 pintu dengan 2 daun. Sedangkan untuk denahnya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar dibawah ini:

Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai


Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai
Denah Rumah 9x15 4 Kamar Tidur 1 Lantai

Denah rumah merupakan suatu gambar yang sangat penting dan wajib jika seseorang ingin membangun rumah. Seseorang bisa mengunakan jasa arsitek atau drafter untuk mendesain denah rumah, Dengan adanya denah pekerjaan akan sangat membatu bagi pera pekerja yang melakukan tugasnya dalam merealisasikan rumah yang akan dibangunya. Dengan denah kita juga bisa memperoleh hasil yang maksimal dalam pembangunan rumah, dikarenakan dengan adanya denah rumah kita sudah merencanakan dari awal mengenai penataan ruang dan area rumah tersebut, dari gambar denah kita juga bisa memperoleh informasi dari gamabar suatu denah rumah, misalnya dari gambar diatas kita bisa memperoleh informasi dari fasilitas atau area dan ruangan apa saja yang ada didalam denah tersebut. contohnya informasi dibawah ini:

  • Carport
  • Taman
  • Teras Depan
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • 4 Kamar tidur
  • Dapur
  • kamar Mandi
  • Teras Belakang
  • Taman Belakan/Area cuci dan menjemur

Itulah beberapa desain referensi dari kami, mudah mudahan dapat membantu sahabt desain rumah minimalis dalam mencari refernsi desain rumah idamanya, bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yang cocok untuk rumah idamanya jangan lupa untuk mengunjungi chanel youtube kami, di chanel kami memiliki banyak referensi desain rumah minimalis yang bisa dijadikan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis.


MASIH BINGUNG BIAYA PEMBANGUNAN RUMAH ?

SEKARANG TIDAK PERLU BINGUNNG !


DOWLOAD

APLIKASI PERHITUNGAN BIAYA RUMAH


DOWNLOAD


BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.

DESAIN RUMAH TYPE 45

UKURAN 8x9

RAB : Rp.193.334.127,40