#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

desain rumah ukuran 6x14 Sederhana

 

desain rumah ukuran 6x14 Sederhana
desain rumah ukuran 6x14 Sederhana

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah ukuran 6x14 sederhana dengan memiliki 2 kamar tidur ruang makan dan 2 kamar mandi. Mudah-mudahan desain kali ini bisa memberikan manfaat bagi sahabat desain rumah minimalis semua. dan jangan lupa untuk selalu dukung chanel youtube kami di wdesain interior, banyak referensi desain rumah minimalis yang bisa ada temui, selain sebagai referensi contoh desain rumah minimalis, di chanel kami juga bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desai rumah minimalis semua.

Desain rumah 6x14 ini memiliki deasin yang cukup sederhana dengan model atap limas, desain rumah yang memiliki lebar muka 6 meter ini cukup bagus dan menarik dibandingkan desain rumah btn yang memiliki lebar yang sama 6 meter pada umumnya. seperti apa desainya yuk simak pembahasanya:

Tampak Depan Rumah 6x14 Sederhana

Rumah yang unik dan menarik tidak lepas dari bentuk model dari bangunan tersebut, Dengan model dan bentuk yang bagus dapat menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya, memiliki model menarik dan bagus dengan lahan yang terbatas ini menjadi nilai plus dari rumah itu sendiri. Pada model tampak depan rumah 6x14 ini memiliki model yang bagus dengan model atap limas, dan  memiliki teras dengan  dilengkapi pintu dua daun dan jendela disampinya, sedangkan di sisi satunya terdapat 2 buah daun jendela sebagai sirkulasi udara dan akses cahaya kedalam rumah. Berikut adalah tampak depan rumah 6x14:

desain rumah ukuran 6x14 Sederhana
desain rumah ukuran 6x14 Sederhana

Itulah model rumah tampak depan ukuran 6x14, sedangkan untuk denahnya tediri dari beberapa area dan ruangan diantaranya sebagai berikut:

  • Carport
  • Taman
  • Teras Depan
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • 2 Kamar tidur
  • Dapur
  • Ruang Makan
  • 2 Kamar Mandi
  • Taman Belakang

Sebagai gambaran kami mencoba memberikan refernsi foto sebagai berikut ini:

Foto Ruang Dapur
Foto Ruang Dapur


Foto Kamar Tidur
Foto Kamar Tidur

Sedangkan untuk denah rumahnya sendiri sebagai berikut ini:

Denah Rumah ukuran 6x14 Sederhana
Denah Rumah ukuran 6x14 Sederhana

Dari gambar denah diatas dapat kita peroleh informasi dari penataan area dan ruang tedapat carport dibagian kanan dan taman dibagian kiri dan juga terdapat teras sebagai penghubunga area depan rumah menuju area dalam rumah. Didalam rumah terdapat ruang tamu yang berada di paling depan dean juga ruang keluarga di samping ruang tamu, terdapat juga 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur, dari salah satu kamar mandi terdapat di area kamar utama. Selain itu terdapat juga area makan dan dapur. Dibagian belakang terdapat sedikit taman sebagai area multi fungsi, bisa diginakan untuk mencuci ataupun menjemer pakaian.

Itulah desain rumah yang bisa kami bagikan di episode kali ini, sumber gambar diatas kami dapatkan dari rumah.com, bagi anda yang ingin tau lebih lanjut berikut adalah brosur nya.

Denah Rumah ukuran 6x14 Sederhana
Brosur Rumah ukuran 6x14 Sederhana

Bagi sahabat desain rumahminimalis yang belum menemukan desain rumah yang cocok silahkan mengunjungi channel youtube kami dibawah ini:



BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.

DESAIN RUMAH TYPE 45

UKURAN 8x9

RAB : Rp.193.334.127,40