#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 8x8 Meter 2 Lantai

 

desain rumah 8x8 meter 2 lantai
desain rumah 8x8 meter 2 lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain rumah 8x8 meter 2 Lantai. Rumah ini saya ambil referensi dari 99.co, rumah ini bertempat di Grand Depok City cluster anggrek residence  jalan abdul wahab  jalan abdul wahab , cinangka sawangan depok  dekat RSUD kota depok. Rumah ini memiliki luas bangunan 36m2 dilantai 1. sedangkan untuk luas lahan sendiri adalah 60m2. Desain rumah 8x8 Meter 2 lantai ini memilki 2 kamar mandi dan 3 kamar tidur, dan juga memilki 1 buah carport diarea depan. Seperti apa desainya yuks kita simak bersama pembahasanya:

Desain Rumah 8x8 Meter 2 Lantai

Di era sekarang ini perkembangan arsitektur melaju dengan cepat. bermunculan berbagai jenis dan model arsitektur. Kali ini saya akan mebagikan desain rumah yang memiliki desain minimalis dan modern. Desain rumah ini memiliki 2 lantai. sahabat desain rumah minimalis bisa melihatnya di gambar tampak depan dibawah ini:

desain rumah 8x8 meter 2 lantai
desain rumah 8x8 meter 2 lantai

Desain model arsitektur ini bisa dikatakan model Skandinavia yang mengusung tema putih terang dengan kombinasi material kayu. Kita dapat melihat terdapat beberapa fasilitas diarea depan seperti carport, dan taman. model rumah ini bisa menjadikan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis yang ingin mewujudkan rumah impianya. Desangkan untuk denah rumah sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar denah dibawah ini:

Denah Rumah 8x8 Meter 2 Lantai

Denah rumah merupakan gambar yang harus wajib dalam pembangunan sebuah rumah. Dengan adanya denah maka kontraktor atau tukang bisa membantu dalam menyelesaikan tugasnya. Berikut adalah Denah  Rumah 8x8 Meter 2 Lantai.

Denah Rumah 8x8 Meter 2 Lantai
Denah Rumah 8x8 Meter 2 Lantais

Dari denah diatas kita dapat mengetahui lokasi ruang misalnya kamar tidur lantai 1 berada dibelakang sebelah kiri, dan lain sebagainya. Pada denah diatas terdapat beberapa bagian seperti dibawah ini:

Denah Lantai 1

  • Ruang Tamu
  • Dapur
  • Kamar Mandi
  • Kamar tidur

Denah Lantai 2

  • Ruang Keluarga
  • 2 Kamar Tidur 
  • Kamar Mandi

Itulah beberapa referensi Desain Rumah 8x8 Meter 2 Lantai. Mudah mudahan dapat memberikan manfaat dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis, terlebih lagi untuk saya pribadi. Kami mengucapkan terimakasih untuk 99.co untuk sarana saya mencari desain rumah. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yan pas dan cocok  di hati sahabat desain rumah minimalis semua, silahkan mengunjungi chanel youtube kami di bawah ini:


BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.