#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter

 

Desain Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter
Desain Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya kan membagikan inspirasi desain rumah minimalis dengan lahan 6x15, dengan konsep rumah minimalis yang memiliki lebar depan 6 m, desain ini bisa dikatakan hasil renovasi denah dari rumah type 36. Mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan manfaat dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. berikut adalah pembahasan desain rumah lebar 6 meter panjang 15 meter.

Desain Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter

Desain Denah Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter
Desain Denah Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter

Denah merupakan suatu gambar yang sangat penting dalam pembangunan sebuah rumah, dengan acuan gambar denah kita merencanakan desain penataan dan pembagian sebuah rumah, dengan denah juga kita memperoleh informasi keberadaan sebuah ruang. Untuk itu denah rumah merupakan hal yang wajib ada dalam pembangunan sebuah rumah. 

Pada gambar denah diatas merupakan gambaran denah rumah kebar 6 meter panjang 15 meter. Dari gambar denah diatas kita dapat memperoleh informasi dari keberadaan suatu ruangan misal, dalam denah tersebut memiliki 3 kamar tidur, terdapat ruang keluarga di bagian tengah dan juga terdapat area jemuran dibelakang. Dan dalam denah diatas terdiri dari beberapa area ruangan seperti:
  • Carport
  • Taman
  • Teras
  • 3 Kamar Tidur
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • Mushola
  • Kamar Mandi
  • Dapur
  • Jemuran
  • Taman Belakang
dan itulah beberapa area ruangan yang terdapat didalam desain rumah lebar 6 meter panjang 15 meter. Sedangkan untuk tampak depan dari denah diatas sebagai berikut ini.

Tampak Depan Rumah Minimalis Lebar 6 Meter panjang 6 Meter


Desain Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter
Desain Rumah Lebar 6 Meter Panjang 15 Meter

Dari gambar tampak depan rumah minimalis diatas terlihat area taman disebelah kiri dan carport di sebelah kanan dan juga area teras. terdapat juga jendela kamar tidur dibagian kiri dan jendela ruang tamu di sebelah kanan, terdapat juga jendela tambahan yang dufungsikan sebagai cahaya tambahan yang diletakkan di atas dak teras. Model Rumah ini mengunakan model Atap Pelana. Itulah referensi gambar desain rumah minimalis di episode kali ini, mudah mudahan dapat memberikan manfaat dan referensi bagi kita semua. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yang cocok solahkan mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini:

BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.