#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Mewah Klasik Modern Dilengkapi Teras Samping

 

sain rumah mewah Klasik Modern
sain rumah mewah Klasik Modern

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan sain rumah mewah Klasik Modern, yang merupakan hasil project kami dari bapak NAHARUDDIN, semoga beliau memperoleh rejeki yang melimpah. aamiin. Pada desain kali ini menerapkan konsep rumah dengan tema modern klasik, jadi desain rumah yang diinginkan yaitu tidak sepenuhnya klasik, melainkan ada sentuhan modern. desain rumah ini dibangun di atas lahan berukuran 17x30 , dengan memiliki space lahan untuk halaman depan yaitu 7meter, selain itu desain rumah ini memiliki teras samping. Seperti apa desainya simak pembahasanya.

Desain Rumah Mewah Klasik Modern

Dalam membangun rumah kita tidak asal membangun rumah, kita harus mempersiapkan desain apa saja yang nanti dibutuhkan, supaya pekerjaan pembangunan nantinya bisa berjalan dengan baik, Apabila kita tidak bisa membuat desain sediri kita bisa mengunakan jasa pembuatan desain atau para ahli dibidangnya untuk mendesainkan rumah kita, dengan sedikit budget yang kita keluarkan maka kita telah menghemat pengeluaran kita, lho kok bisa....!

Dengan adanya perencanaan desain yang matanh , pekerjaan rumah nantinya akan berjalan dengan lebih baik, bisa menghemat tenaga waktu dan lain sebagainya, beda apa bila kita tidak memiliki acuan desain maka pekerjaan akan lebih lama dan akan terjadi banyak kendala. Untuk itu apabila kita membangun rumah kita harus mempersiapkan desain sebaik mungkin.

Pada desain kali ini memeliki konsep desain rumah klasik modern, dengan model atap limas, dan berbagai model klasik di beberapa titik rumah, misal dibagian jendela, pintu, atap rumah dan lain sebagainya , berikut adalah contoh model rumah klasik modern.

Desain rumah mewah Klasik Modern
Desain rumah mewah Klasik Modern

Pada bagian depan terlihat halaman luas untuk memperlihatkan kemegahan rumah tersebut, untuk bagian teras terdapat teras dengan 4 tiang besar sebagai penopangnya, Pada bagian samping kiri juga terlihat teras yang digunakan untuk tempat bersantai.

Bagi sahabat desain rumah minimalis yang ingin membangun rumah jangan sungkan untuk berkosultasi kepada kami, kami juga menyediakan paket hemat biaya desain yang tentunya terjangkau.

Denah Rumah mewah Klasik Modern

Selain tampak depan rumah, denah rumah merupakan hal yang harus ada yang harus disediakan sebelum memulai pekerjaan pembangunan suatu rumah. dengan denah rumah kita bisa melihat pembagian area dan ruang dalam suatu rumah, selain itu kita bisa memperoleh informasi berupa ukuran luas, nama ruang dan lain sebagainya itu bisa diperoleh dari melihat denah tersebut. 

Dalam Pembangian denah rumah ini bisa memiliki beberapa area dan ruangan seperti dibawah ini:

  • Halaman Depan
  • Teras Depan
  • Teras Samping
  • Ruang Tamu
  • 5 Kamar Tidur
  • Walk In closet
  • 6 kamar Mandi
  • Ruang Keluarga
  • Area Makan
  • Dapur
  • Teras belakang
  • Taman Belakang
Itulah beberapa ruangan yang ada di desain rumah ini, untuk denah rumah sahabat desain rumah minimalis bisa melihat gambar dibawah ini:


Itulah desain rumah yang bisa kami bagikan di episode kali ini untuk lebih lengkapnya simak video rumah ini dibawah ini:

Terima kasih sudah setia mengunjungi website kami, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pembaca kami mempersembahkan produk aplikasi memnghitung perkiraan anggaran pembangunan rumah minimalis. Selain intu aplikasi ini bisa memberikan desain rekomdasi model rumah berserta denahnya sehingga sahabat desain rumah minimalis memiliki referensi desain terbaik yang kami sarankan. Sahabat desain rumah bisa mendownload di playstore dibawah ini :

MASIH BINGUNG BIAYA PEMBANGUNAN RUMAH ?
SEKARANG TIDAK PERLU BINGUNNG !


DOWLOAD
APLIKASI PERHITUNGAN BIAYA RUMAH



DOWNLOAD