#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 6x10 4 Kamar Tidur+ Indoor Gargen

 

denah rumah 6x10 3 kamar
denah rumah 6x10 3 kamar

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan denah rumah 6x10 4 kamar, pada desain rumah kali ini adalah rumah 2 lantai, selain memiliki 4 kamar tidur, desain rumah ini dilengkapi dengan carport dibagian depan dengan ukuran 3meter x 5 mater, yang posisikan di bagian depan sebelah kanan. dibagian depan juga terdapat ruang tamu denag ukuran 6x 2,5meter dan area makan dengan ukuran 1.8 x 3.5 meter, untuk peletakan dapur ada dibelakang dengan indoor garden. Untuk 1 kamar tidur diletakan di lantai 1 dan 3 kamar tidur lainya di lantai 2, sedangkan untuk kamar mandi terdapat 2, yaitu di posisi bawah tangga lantai 1 dan di lantai 2, letaknya di antara kamar tidur. untuk selengkapanya pembagian denahnya sebagai berikut ini :

denah lantai 1 rumah 6x10 3 kamar
denah lantai 1


Lantai 1

  1. Carport
  2. Taman Depan
  3. Teras Depan
  4. Ruang Tamu
  5. Area Makan
  6. 1 Kamar Mandi
  7. Dapur
  8. Indoor Garden

 

denah lantai 1 rumah 6x10 3 kamar
denah lantai 2

Lantai 2

  1. 3 Kamar Tidur
  2. 1 kamar Mandi
  3. Balkon


 Itulah beberapa desain pembagian ruang di denah rumah 6x10 3 kamar ini, pada sumber kami saya mengambil refernsi dari rumah.com. Sedangkan untu tampak depan rumah ini bisa melihat gamabar dibawah ini:

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai.

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai.
Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai.

Pada tamapak depan rumah minimalis ini terlihat pada bagian depan terlihat carport, taman kacil di sebelah kiri dan teras depan, sedangkan di lantai 2 terdapat balkon, terlihat desain rumah ini memiliki banya jendela sehingga cahaya yang masuk kedalam rumah tercukupi dan rumah terlihat nyaman untuk ditempati, Untuk warnanya sendiri mengunakan warna kerem dengan kombinasi batu alam,

Pada bagian depan teman-teman bisa menambahkan kanopi supaya rumah terlihat asri dan sejuk. Itulah Denah Rumah 6x10 4 Kamar + Indoor Gargen yang bisa kami share di episode kali ini , Apabila sahabat desain rumah belum menemukan desain rumah yang cocok sahabat desain rumah minimalis bisa mengunjungi chanel youtube kami disini :

wdesain interior

INTERIOR | EXTERIOR | DESIGN


Masih banyak desain inspirasi yang bisa didapat dari chanel youtube kami, lengkap dengan house tour dan lain sebagainya. Terimakasih dengan Rumah.com semagai media referensi kami sehingga kami bisa membuat artikel ini.