#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x7

Desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x7
Desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x7

Halo sahabat desain rumah minimalis kali ini saya akan membagikan desain inspiratif yaitu Desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x7, desain rumah ini memliliki ukuran bangunan 6x7 sedangkan untuk luas bangunan sendiri adalah 6x12. peerumahan ini berada di northwest central citraland surabaya, dalam konsep rumah ini memiliki konsep desain rumah minimalis, semua space di maksimalkan dan tidak ada yang sia-sia, dibagian bawah tangga juga dimaksimalkan untuk kamar mandi. Mudah-mudahan desain ini bisa memberikan inspiratif bagi sahabat desain rumah minimalis semua, jangan lupa kami juga menyediakan house tour desain rumah ini di akhir artikel ini.

Tapak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai

Tampak Depan Desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x7
Tampak Depan Desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x7

Pada model rumah kali ini memiliki model fasad yang minimalis, terdapat carport dibagian depan sebelah kiri dan dibagian kanan terdapat taman, sedangkan penghubung area luar kedalam ruamah terdapt teras dengan 1 amrchair di sampingnya. pada model atap mengunakan model atap datar dengan ceiling mengunakan texture kayu, begitupun juga pada tamapak depan rumah ini terdapat kiri kiri untuk mempertegas desain tumah ini, kisi-kisi ini mengunakan aluminium dengan texture kayu, supaya desain yang ditimbulkan memiliki kesan menyatu dengan alam. Tidak hanya itu desain padabagian fasad lantai satu juga mengunakan batu alam sebagai akasen desain rumah ini.

Interior Rumah minimalis 2 Lantai Ukuran 6x7

Ruang Keluarga Rumah minimalis 2 Lantai Ukuran 6x7
Ruang Keluarga Rumah minimalis 2 Lantai Ukuran 6x7

Pada desain rumah ini dilantai satu memiliki ruang keluarga yang dijadikan satu fungsi dengan ruang tamu, setelah itu di sampingnya terdapat meja makan set yang langsung menyambung dengan dapur bersih, untuk tangga sendiri berada di sebelah kiri dengan dekorasi wall panel sebagai tempat untuk menaruh atau mengantung tv, untuk kamar mandi lantai satu terdapat di bawah tangga.

Untuk belakang rumah terdapat lahan taman dan service area, selain kita bisa menjemur pakaian di area belakang rumah kita juga bisa mengunakan area belakang rumah sebagai tempat mencuci. berikut adalah denah rumah ini.

Denah Rumah minimalis 2 Lantai Ukuran 6x7

Denah Rumah minimalis 2 Lantai Ukuran 6x7
Denah Rumah minimalis 2 Lantai Ukuran 6x7

Pada denag rumah ini terlihat semua area digunakan dan dmaksimalkan, supaya tidak ada bagian yang tidak digunakan atau sia-sia, pada lantai satu terdapat, carport, taman, teras depa, ruang keluarga/ruang tamu, area makan, dapur bersih, service area, taman dan juga 1 kamar mandi dibawah tangga.

Sedangkan untuk lantai dua terdapat balkon, 2 kamar tidur anak yang masing masing mendapat view kearah belakang rumah, dan 1 kamar tidur utama yang mendapat view ke arah depan rumah yang di fasilitasi dengan balkon.


 


Itulah inspirasi desain rumah minimalis yang bisa kami share, untuk lebih jelasnya silahkang melihat video house tour yang kami sediakan melalui chanel kami :