#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 10x20 1Lantai 3 Kamar Dengan Teras Samping Dan Mushola

 

Desain Rumah 13x17  Dengan Teras Samping 3 Kamar Tidur Dan Mushola
Desain Rumah 10x20 1Lantai 3 Kamar  Dengan Teras Dan Mushola  

Halo sahabat desain Rumah Minimalis Kali ini saya akan membagikan Desain Rumah 10x20 1Lantai 3 Kamar  Dengan Teras Dan Mushola, pada desain kali ini adalah projetc kami dari ibu Mega, semoga pekerjaan pembangunan rumah dimudahkan dan tidak ada terkendala berarti dalam pembangunananya, dan semoga mendapatkan rizky yang berlimpah, karena sudah mengizinkan membagikan desain rumah beliau. Pada bagian depan rumah ini memiliki taman dan carport disamping dan untuk area dalam rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 2 dapur meliputi dapur bersih dan dapur kotor, mushola, area makan dan teras samping. 

Untuk konsep rumah kamli ini mengusung tema rumah modern tropis. dengan mengunakan model atap limas. dan disetiap area dalam rumah setidaknya memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang cukup, supaya kenyamanaya didalam rumah ini tetap terjaga. berikut adalah pembahasan Desain Rumah 10x20 1Lantai 3 Kamar  Dengan Teras Dan Mushola .

Tampak Depan Rumah Minimalis 10x20

Tampak Depan Rumah Minimalis 10x20
Tampak Depan Rumah Minimalis 10x20

Pada tampak depan rumah minimalis ini memiliki taman di area kiri depan rumah dan untuk carpoet berada di sisi bagian kanan, dan memiliki teras depan dengan 2 tiang yang cukup besar sebagai penyangga cordak desain teras tersebut. Pada desain rumah ini juga memiliki teras samping yang menghubungkan dengan area keluarga dan ruang makan. Untuk luas lahan desain rumah ini setidaknya membutuhkan lahan yang berukuran 10x20 meter. Semoga desain tampak depan rumah ini bisa menginspirasi sahabat desain rumah minimalis semua. Dan selanjutnya saya akan mebagikan desain denah rumah ini. yang terdiri dari beberapa area dan ruangan berikut ini:

Denah Rumah Minimalis 10x20

Membangun sebuah rumah, tidak terlepas dari pembuatan denah rumah, karena denah rumah merupakan hal yang wajib dan harus ada dalam setiap pembangunan rumah, selain sebagai informasi dasar dalam pembangunan rumah, juga sebagai pedoman pembagian area dan ruangan dalam setiap bagian supaya bisa mempermudah peroses pembangunan rumah. Berikut adalah pembagian ruang dan area  Rumah Minimalis 10x20.

Denah Lantai 1

  1. Carport
  2. Taman Depan
  3. Teras Depan
  4. Ruang Tamu
  5. Ruang Keluarga
  6. 3 Kamar Tidur
  7. Area Makan
  8. Dapur Bersih
  9. mushola
  10. 2 Kamar mandi
  11. Dapur Kotor
  12. Teras Belakang
  13. Area Menjemur dan mencuci

Itulah beberapa area dan ruangan yang berada di desain  Rumah Minimalis 10x20, untuk gambar denahnya sebagai berikut:

Denah Rumah Minimalis 10x20 2 Teras DepanDan Samping
Denah Rumah Minimalis 10x20 2 Teras Depan Dan Samping

Itulah denah pembagian ruang dan areanya, mudah mudahan dapat mengispirasi sahabat desain rumah semua, mudah mudahan damapt menginspirasi.Bagi sahabat desain rumah yang membutuhkan jasa ksmi silahkan menghubungi nomer WA kami dibawah ini :

081311907020

Dengan mengunakan jasa kami, kami akan memberikan biaya yang terjangkau dan flaxible. Selain itu kami juga memberikan video animasi eksterior seperti dibawah ini:

Selamat menikmati video ini 


Desain Rumah 10x20 1Lantai 3 Kamar  Dengan Teras Dan Mushola