#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis

Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan berbagi inspirasi Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis, selain memiliki 3 kamar tidur desain rumah ini juga memiliki sebuah taman kecil diarea belakang rumah, modelnya yang unik perpaduan warna cat rumah juga serasi. Mudah-mudahan desain rumah kali ini bisa menginspirasi sahabat desain rumah minimalis semua, dan bisa diimlementasikan di desain rumah idaman sahabat desain rumah minimalis semua.

Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis ini memiliki ukuran lahan 6x16 dengan ukuran lahan rumah 6x12. Model atap dari rumah ini memiliki atap limas dan cordak pada bagian teras depan. tak perlu berlama lagi berikut adalah pembahasan Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis.

Tampak depan rumah minimalis

Dalam membangun rumah kita harus memiliki pandangan rumah seperti apa nantinya, oleh karena itu kami mencoba memberi model alternatif. berikut adalah alternatif tampak depan desain rumah minimalis :

Tampak depan rumah minimalis
Tampak depan rumah minimalis

Dari desain model rumah tampak depan diatas terlihat sangat menarik, dari model tampak depan kemudia perpaduan cat sangat pas dan serasi, dari depan terlihat pintu utama dengan 2 daun dan 2 jendela di samping kanan dan kiri, kemudia dibagian kiri juga terkihat jendela sebagai akses pencahayaan, kaca jendela ini mengunakan kaca jenis kaca reben, keunggulan dari kaca ini adalah bisa meminimalisir panas yang masuk ke dalam rumah. 

Selain tampak depan rumah kami juga menyeediakan alternatif denah dan pembagian ruang berserta ukurannya. mudah mudahan bisa memberikan manfaat bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Denah Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 Kamar Tidur

Dalam pembangunan rumah denah merupakan hal yang terpenting yang harus ada, denah ini yang nanti akan memeberikan informasi tata letak dan ukuran kepada tukang atau pekerja yang mengerjakan rumah tersebut, dapat dibayangkan tanpa adanya denah maka pembangunan rumah akan menjadi lama dan terkadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan

Dalam Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis ini terdapat area ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi dan beberapa area lagi seperti taman dan carport. untuk lebih jelanya sebegai berikut:

Carport
Taman Depan
Teras Depan
Ruang Keluarga
1 Kamar Utama
2 Kamar Anak
Dapur
1 Kamar Mandi
Area Cuci
Taman Belakang

Itulah beberapa area di Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis ini, berikut adalah denah rumahnya:

Desain Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar Model Minimalis
Denah Rumah Ukuran 6x12 Dengan 3 kamar

Itulah desain rumah minimalis yang kami share di episode kali ini, mudah mudahan bisa memberikan alternatif, inspirasi dan bisa bermanfaat bagi sahabat desain rumah minimalis semua, Bagi anda yang belum menemukan desain yang cocok jangan bersedih hati, silahkan berkunjung ke channel youtube kami, di channel ini anda bisa mendapatkan banyak inspirasi model rumah minimalis terbaru, Cukup sekian dan terimakasih...