#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

 

denah rumah ukuran 7x10 kamar 3 sederhana
denah rumah ukuran 7x10 kamar 3 sederhana

Halo sahabat desain rumah minimalis, postingan selanjutnya ini saya akan berbagi denah rumah ukuran 7x10 kamar 3 sederhana. Mudah mudahan bisa bermanfaat ya. Pada desain kali saya ambil referensi dari sosial media facebook, dari post teman-teman komunitas, Ukuran bangunan rumah ini 7x10 yang terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, area makan dan dapur. untuk masing masing ukuran nanti saya lamoirkan gambarnya dibawah ya. Berikut adalah pembahasanya :

Tampak Depan Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

Memiliki rumah idaman pasti keinginan setiap orang, siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah idaman ! pasti semua menginginkan hal itu, akan tetapi didalam merencanakan rumah idaman harus dipersiapkan sebaik mungkin, termasuk mencari referensi yang bagus yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita, oleh karena itu saya mencoba berbagi inspirasi desain rumah Tampak Depan Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana, dan semoga menginspirasi.

Tampak Depan Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana
Tampak Depan Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

Dari desain tampak depan diatas terlihat rumah ini bisa kita implementasikan jika kita mempunyai lebar tanah minimal 7 meter, kita bisa meniru ide konsep rumah ini dengan rumah yang akan kita bangn nantinya, jika kalian mempunyai carport bisa kita modifikasi penataanya, nanti saya akan memberikan contoh desain denahnya. Pada desain atap rumah ini memiliki atap berbentuk limas, baik dari bangunan inti dan bagian terasnya, masing masing atap berbentuk limas, pada bagian teras terdapat 2 buah  pilar teras yang di cat warna coklat ke orenan, pada tampak depan juga diberi aksen berupa keramik atau batu alam sejenisnya untuk memberikan sentuhan alam pada desain rumah ini. Untuk rencana alternatif denahnya mari kita simak bersama.

Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

Denah rumah sangatlah penting dan harus ada didalam pembangunan rumah, dengan acuan denah para pekerja menyelesainkan tugasnya dan tampak depan rumah juga tidak kalah pentingnya. Oleh karena itu tamapak depan rumah dan denah saling berkolabirasi memberikan informmasi mengenai desain rumah yang akan dibangunya. Untuk Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana ini bisa dilihat gambar dibawah ini.

Tampak Depan Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana
Tampak Depan Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

Dari denah diatas kita bisa memperoleh informasi berupa ruangan dan area apa saja yang ada didalam desain rumah tersebut, selain itu kita dapat mengetahui ukuran dari masing masing ruangan dan area, dari dalam gamabar dikta bisa tau posisi carport berada dimana, kemudian teras berada dimana, untuk itu denah merupakan inti dari perencanaan pembangunan rumah. Berukut adalah area dan ruangan dalam desain rumah ini:

  1. Carport
  2. Teras
  3. Ruang Tamu
  4. Ruamg Keluarga
  5. Kamar Utama
  6. 2 Kamar Anak
  7. Ruang Makan
  8. 2 Kamar Mandi
  9. Dapur
  10. Area cuci
  11. Area jemur
  12. Taman Belakang

Itulah beberapa area dan ruangan didalam desain rumah ini, semoga memberikan manfaat dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Bagi sahabat yang belum menemukan desain yang cocok silahkan berkunjung ke channel youtube kami dibawah Ini :