#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan dan Samping

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan inspirasi desain rumah yaitu Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan dan Samping. pada desain rumah kali ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, yang salah satunya berada dikamar utama, Mudah mudahan episode desain kali ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Memiliki rumah idaman merupakan keinginan bagi setiap orang, rumah merupakan sarana tempat untuk beristirahat, berkumpul dengan keluarga sanak maupun sodara, memiliki rumah merupakan dambaan bagi setiap orang. Kali ini saya berbagi desain rumah, siapa tau bisa membatu untuk memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Pada Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan Dan Samping ini merupakan jenis rumah minimalis yang menjadi impian kebanyakan orang. Sepeti apa desainya yuk simak pembahasnya :

Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan Dan Samping
Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan Dan Samping

Tampak Depan Rumah Minimalis

Dalam merencanakan sebuah desain rumah kita harus memiliki banyak referensi, kemudian dalam memilih refernsi desain rumah kita juga harus mempertimbangkan kegunaan dan fungsi bagi kita sendiri, jangan sampai desain rumah yang kita bangun nantinya banyak area rumah kita yang tidak sesuai dengan kebutuhan kita. Pada Tampak Depan Rumah Minimalis ini memiliki model yang modern, terdapat teras depan dan teras samping, pada bagian samping juga terdapat carport yangbisa menampung 1 unit mobil. pada bagian depan juga terdapat taman kecil yang bisa dimanfaatkan untuk menanam beberapa tanaman yang bisa mempercantik area depan rumah, berikut adalah tampak depan rumah minimalis

tampak depan rumah minimalis
tampak depan rumah minimalis

Pada model tampak depan rumah minimalis ini memiliki bentuk atap limas. Untuk kombinasi warna juga sangat serasi yaitu warna abu abu muda dan abu-abu gelap, terdapat juga aksen batu alam yang menambah kecantikan rumah ini. Mudah-mudahan sahabat desain rumah tertarik dengan model rumah seperti ini. info gambar ini kami dapat dari beberapa grup FB.

Selain tampak depan rumah minimalis kami juga menyediakan alternatif pembagian ruang atau denahnya. berikut adalah gambar Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan dan Samping.

Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan dan Samping

Denah Rumah Ukuran 9x10 Meter Teras Depan dan Samping

Dalam merencanakan subuah denah rumah kita harus mempertimbangkan cahaya yang masuk dalam setiap ruang, dengan adanya cahaya yang masuk kesetiap ruang bisa memberikan kesan rumah menjadi luas, pada desain denah kali ini terdapat area carport di sisi kiri dan terdapat 2 teras yaitu di bagian depan dan samping. pada  area samping rumah juga terdapat akses jarak 1 meter dari diding pagar rumah. untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa fasilitas yang ada didalam desain rumah ini :

  • Carport
  • Taman
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • 3 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • Area Makan
  • Dapur
  • Area mencuci
  • Area Menjemur

Itulah beberapa area ruang yang ada didalam desain rumah minimalis kali ini, mudah mudahan bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Bagi sahabat yang ibgin mencari refensi desain rumah yang lebih banyak lagi silahkan mengunjungi channel youtube kami dibawah ini :