#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur

 

Desain Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur
Desain Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan Desain Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur, desain kali ini memiliki panjang bangunan 10 meter, tampak depan desain rumah minimalis ini memiliki desain yang sangat menarik, banyak kaca di fasad tepan sehingga didalam ruangan terasa lega dan luas, ada beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga dapur dan 3 kamar tidur yang terdiri dari 1 kamar tidur dan 2 kamar anak. untuk area belakang terdapat 1 kamar mandi dan area jemur dan mencuci. Mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua.

Di era seperti sekarang ini kebutuhan rumah sangatlah penting, bahkan memiliki rumah merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang, terlebih lagi jika kita sudah berkeluarga, oleh karena itu kami mencoba memberikan desain inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis yaitu berupa Desain Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur. berikut adalah pembahasnya:

Tampak Depan Rumah Minimalis Modern

Dalam pembangunan sebuah rumah sebaiknya kita merencanakan dengan matang, yaitu dengan mencai referensi desain rumah yang sesuai dengan keinginan kita, oleh karena itu saya mencoba memberikan desain alternatif tampak depan rumah minmalis modern yang mudah-mudahan bisa menginspirasi sahabat desain rumah minimalis berikut adalah gambarnya:

tampak depan rumah minimalis modern
tampak depan rumah minimalis modern

Desain tamapak depan rumah minimalis moderen ini sangatlah menarik, terlihat tinggi dan banyak kaca dan jendela, sehingga ketika berada didalam rumah menjadi lebih luas dan lega. desain atap rumah minimalis modern ini memiliki jenis atap pelana dengan ranka baja. sedangkan untuk jendela mengunakan bahan aluminium yang berwarna hitam, pada tamapak depan terlihat aksen motif kayu yang terbuat dari bahan dasar aluminium. Mudah-mudahan bisa menginspirasi.

Selanjutnya saya akan memberikan desain alternatif rumah ini yang sengaja saya buat, semoga bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis, berikut pembahasanya.

Denah Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur

Didalam merencanakan sebuah bangunan rumah, kita harus merencanakan sebaik mungkin, seperti apa denah rumah yang kita inginkan. Alangkah baiknya kita merencanakan denah rumah kita sesuai dengan kebutuhan kita, sehingga seluruh ruangan dan area bisa dimaksimalkan dengan baik. Berikut adalah denah rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar tidur :

Desain Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur
Desain Rumah Lebar 6 Panjang 10 3 Kamar Tidur

Pada gambar denah rumah minimalis modern diatas terdapat 3 kamar tidur yang terdiri dari 1 kamar utama dan 2 kamar anak. Untuk ruangan yang lain seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang daour dan area makan berada sejajar di sebelah kiri, sedangkan untuk area jemur dan cuci berada dibelakang. Untuk kamar mandi rumah ini berada di antara kamar anak 1 dan kamar anak 2.

Untuk mendapatkan desain rumah yang menarik sebaiknya kita membuat area taman di depan rumah, seperti di denah rumah minimalis ini. Karena adanya taman bisa mempercantik tampilan rumah dan juga nebjadikan lingkungan rumah menjadi lebih sejuk. Untuk area ruangan di desain rumah ini sebagai berikut :

  1. Taman
  2. Carport
  3. Teras
  4. Ruang Tamu
  5. Ruang Keluarga
  6. Area Makan
  7. Dapur
  8. Kamar Utama
  9. 2 Kamar Anak
  10. Kamar Mandi
  11. Kamar Mandi
  12. Area Jemur
  13. Area Cuci

Itulah beberapa area dan ruangan di desain rumah kali ini semoga bisa memberikan manfaat bagi sahabat desain rumah minimalis, bagi sahabat desain rumah yang belum menemukan desain yang cocok silahkan mengunjungi channel youtube kami dibawah ini :