#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis Modern Ukuran 9x12 2 Lantai

model teras rumah ukuran 9x12
model teras rumah ukuran 9x12
Halo sahabat desain rumah minimalis, hari inisaya akan share desain rumah minimalis modern ukuran 9x12, model rumah ini berlantai dua yang memiliki garasi mobil dan teras di bagian luar rumah. Model rumah yang saya bagikan ini sangatlah modern dan cocok kaum milenial. Yuk kita bahas satu persatu desain tampak depan rumah 9x12 ini

Tampak depan rumah 9x12

Tampak depan rumah 9x12
Tampak depan rumah 9x12
Dilihat dari tampak depan rumah 9x12 ini, Desain rumah modern kekinian sangatlah cocok untuk julukan desain kali ini, dengan model seperti balok balok besar membuat kesan rumah ini kokoh dan gagah saat kita lihat. Terdapat juga model jendela yang modern berbentuk miring dengan aksen dengan kayu atau  GRC, membuat kesan rumah ini lebih modern. Palfon atas kg memiliki motif serat kayu membuat desain ini terlihat bersahabat dan menyatu dengan alam.

Pagar rumah mewah minimalis modern

Pagar rumah mewah minimalis modern
Pagar rumah mewah minimalis modern
Desain pagar rumah ini sangatlah simpel dan sederhana dengan mengunakan bersi holo 2x4 kombinasi 4x4 dengan finishing cat warna hitam. Begitu juga dengan pagar garasi mengunakan bahan dasar besi berukuran 4x6 terlihat lebih kokoh dan modern. Tidak lupa juga admin tampahkan lighting pada setiap tiang pagar yang membuat kesan pagar rumah mewah minimalis modern.

Desain rumah modern minimalis


desain rumah modern minimalis
desain rumah modern minimalis
Desain rumah modern minimalis ini sangatlah modern dan cocok untuk mencadi inspirasi model rumah saat ini, dengan menambahkan model jendela miring dengan kombinasi aksen motif serat kaya menjadikan model rumah ini menjadi rumah idaman. Bagi teman-teman yang ingin memesan desain denah rumah ini silahkan menghubungi nomer WA yang berada dibawah ini.