#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur 1 Lantai

Denah Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur 1 Lantai

rumah minimalis 7x12 tampak depan
rumah minimalis 7x12 tampak depan

Halo sahabat rumah minimalis, kali ini saya akan sharing desaing rumah minimalis modern, yang desainya tidak kalah dengan desain desain sebelumnya, desain ini lebih modern dan cocok untuk kaum melenial. Rumah ini memiliki ukuran lahan 7x12 dengan luas bangunan berukuran 7x7. kalo untuk ukuran segitu hanya bisa menampung ruang keluarga/tamu, dapur, 2 kamar tidur saja dan 2 kamar mandi.
Sebelum membahas tentang denah rumah minimalis 7x12 3 kamar tidur  rumah 1 lantai, kami akan membahas desain ini ter lebih dahulu yang hanya dengan luas bangunan 7x7. Untuk itu baca sampai habis ya.

Memiliki rumah hunian yang nyaman dan menarik merupakan impian setioap orang, kali ini kami mencoba berbagi desain rumah minimalis yang menarik dan modern. Dalam desain rumah ini memiliki facade atau tampilan rumah yang modern. terdapat area parkir mobil can jg cukup kalau ditambah dengan 1 buah motor, terdapat juga taman, teras dan tempat santai. yuk kita bahas satu persatu.

1. Carpot

Carport ini memiliki ukuran 4x 4.5 meter, dengan finishng paving blok, keungulan mengunakan paving blok yaitu dapat menyeap air hujan dengan cepat, berbeda dengan cor atau keramik, paving blok juga harganya lebih murah, pemasanganya juga lebih mudah dan dapat dibongkar ulang. 

Desain Carport Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur 1 Lantai
Desain Carport Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur 1 Lantai
Bagaimana desain carportnya, keren kan ! Apalagi yang parkir mobil Jazz warna hijau kesanya menyatu banget dengan desain rumahnya.. hehehe.

2. Taman Rumah

Rumah yang sehat tidak terlrpas dari sebuah taman, semakin banyak tanaman semakin sejuk lingkungan di sekitar rumah. Tidak hanya itu selain membuat udara semakin sejuk dengan adanya taman dirumah membuat rumah lebih indah dan memikat siapa saja yang melihatnya. Pada desain kali ini saya mebuat taman didepan rumah dengan ukuran 3.5 x 2.5, lumayan untuk denah rumah yang lahanya terbatas.
taman rumah minimalis 7x12 tampak depan
taman rumah minimalis 7x12 tampak depan
Saya juga senang melihat taman sehijau ini, terlihat rapih dan indah, terlihat juga rumputnya sedikit agak panjang, jadi pengen motong rumput lagi, hehehe

3. Teras Rumah

Teras rumah juga merupakan bagian inti suatu bangunan supaya bagunan tersebut terlihat bagus dan menarik hati, oleh karena itu menambahkan sesuatu di dalam teras untuk membuat tampilan desain teras menjadi lebih indah merupakan hal yang perlu diperhatikan.

teras rumah minimalis 7x12 tampak depan
teras rumah minimalis 7x12 tampak depan
Bagaimana pendapat kalian dengan desain teras ini guys, menarik bukan, saya cupa menambahkan sentuhan lighting untuk menambah kecatikan desain teras ini, dan tak lupa dengan menambahkan aksen batu alam, di depan teras juga terdapat amr chair, untuk bersantai dikala pagi dan sore sambil menikmati suasana.

4. Menambahkan Sesuatu Yang Unik

aksen
aksen ukiran pada dinding
menambahkan lighting pada beerapa bidang yang terlihat gelap merupakan ide menarik supaya desain rumah semakin menarik hati, kami mencoba menambahkan lighting dan beberapa ukiran supaya rumah terkesan unik dan beda dari yang lain.


5. Denah Rumah 7x7

Untuk Denah Rumah ini memiliki ukuran bangunan 7x7 dengan fasilitas berikut :

  • Garasi
  • Taman
  • Tempat santai Outdoor
  • Teras
  • Ruang Tamu/Keluarga
  • Kamar utama
  • Kamar Anak
  • Kamar Mandi Dalam
  • Kamar Mandi Luar
  • Dapur
  • Taman keci dibelakang untuk jemur pakaian


SELENGKAPNYA SILAHKAN SIMAK VIDEO YOUTUBE KAMI





Gimana Guys untuk desain kali ini ?

Untuk Denah Rumah ini dan Denah Rumah Minimalis 7x12 3 Kamar Tidur 1 Lantai
bisa klik tautan dibawah ini :