#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 9x12 3 Kamar 1 Lantai

Desain Rumah 9x12 3 Kamar 1 Lantai
Desain Rumah 9x12 3 Kamar 1 Lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, bagi sahabat desain rumah minimalis semua, yang lagi cari-cari desain rumah 9x12 3 kamar, mudah mudahan desain yang saya bagikan di episode kali ini bisa memberikan solusi dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis. Untuk tampak depan desain rumah minimalis kami mendapatkan referensi gambar dari beritakalimantan.co.id, kemudian kami mencoba membuatkan desain penataan ruang berupa denah yang memiliki 3 kamar tidur, semoga desain dan penataan denah yang saya buat dapat memberika inspirasi sahabat desain rumah minimalis. Untuk lebih lengkapnya mari kita baca sampai habis.


Tampak Depan Desain Rumah Minimalis 9x12 3 Kamar Tidur

desain rumah 9x12 3 kamar
desain rumah 9x12 3 kamar

Dari desain tampak depan rumah minimalis di atas terlihat sangat menarik, terdapat teras pada bagian kanan kemudian teras di bagian tengan, untuk teras mengunakan atap cor dak, dan setiap bidang terdapat jendela untuk sirkulasi udara dan pencahayaan. Dengan adanya cahaya dan sirkulasi udara yang lancar menjadikan rumah menjadi sejuk dan sehat. Untuk atap rumah sendiri menggunakan desain atap pelana dan mengunakan genteng tanah, untuk warna mengunakan warna abu-abu muda dengan kombinasi warna orange untuk memberikan bentuk tegas pada desain rumah ini.


Desain Rumah 9x12 3 Kamar 1 Lantai

Desain Rumah 9x12 3 Kamar 1 Lantai
Desain Rumah 9x12 3 Kamar 1 Lantai

Dari pembagian dan penataan desain rumah minimalis 9x12 3 kamar tidur ini memiliki carport di bagian kanan yang berukuran 3.5 meter x 3 meter, sedangkan disisi bagian kiri terdapat area taman rumah yang bisa mempercantik tampilan rumah ini. Untuk teras berda di bagian tengah yang langsung menghubungkan dengan ruang tamu dan dilanjutkan dengan ruang keluarga, untuk kamar tidur  sendiri memiliki 3 kamar tidur yang masing masing terdapat jendela sebagai sirkulasi udara. Untuk kamar mandi berda dibagian tengah supaya mudah dijangkau karena dalam desain rumah ini hanya memiliki 1 kamar mandi. Untuk dapur berada di paling belakang yang terdapat jendela sebagai sirkulasi udara, ruang dapur ini juga bergabung dengan ruang makan, Untuk area mencuci dan menjemur pakaian berada di bagian belakang. Untuk lebih jelasnya kami mencoba membuat list ruangan sebagai berikut :

  1. Carport
  2. Taman
  3. Teras Depan
  4. 3 Kamar Tidur
  5. Ruang Tamu
  6. Ruang Keluarga
  7. Kamar Mandi
  8. Dapur
  9. Ruang Makan
  10. Area Cuci dan menjemur
Itulah beberapa pembagian dan penataan ruang di desain rumah minimalis kali ini apabila dari sahabat desain rumah minimalis belum menemukan desain yang cocok sesuai selara anda, kami juga memberikan informasi yang banyak di chanel youtube kami dibawah ini



BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.