#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai

Desain Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai
Desain Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, bagi sahabat desain rumah minimalis yang cari desain rumah 8x15 4 kamar, mudah-mudahan desain rumah di episode kali ini menjadi solusi bagi sahabat desain rumah minimalis. Di episode kali ini rumah dibagun diatas lahan 8x15, desain ini memiliki 4 kamar tidur. Desain dengan 4 kamar tidur ini merupakan desain yang sangat cocok apabila dalam keluarga sering ada kerabat sanak saudara yang sering menginap di rumah. seperti apa desain rumahnya dan penataan ruanganya baca sampai habis ya,.


Desain Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai

Desain Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai
Desain Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai

Dari desain tampak desain rumah minimalis diatas memiliki carport dibagian kanan dan taman dibagian kiri, desain rumah juga memilkiki akses samping menuju dapur yang berada di samping. dibagian kanan terdapat jendela dan akses batu alam, jendela memiliki  fungsi sebagai sirkulasi dan pencahayaan. dibagian teras terdapat pintu utama dan 2 buah daun jendela sehingga ruang tamu mendapat cahaya dan sirkulasi yang cukup. sedangkang di sebelah kiri terdapat akses dapur. Untuk denahnya bisa dilihat dibawah ini

Denah Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai

Desain Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai
Denah Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai

Untuk Gambar denah Rumah 8x15 4 Kamar 1 Lantai dapat dilihat di atas, terdapat area carport dan taman dan tidak lupa akses kedapur dibagian dapur. Denah kali ini juga memiliki keunggulan 4 kamr tidur yang berada di depan 1 kamar dan di belakang 3 kamar tidur. untuk dapur berada di depan samping kiri, dan ruang keluarga berada ditengah ruangan. Untuk Area mencuci dan menjemur pakaian berada dibagian belakang.

Untuk rincian pembagian dan penataan ruang sebagai berikut :
  • Carport
  • Taman Teras Depan
  • Ruang Tamu
  • Dapur
  • 4 Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Ruang Keluarga
  • Area Cuci Jemur
Itulah desain rumah 8x15 4 kamar 1 lantai, Mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan solusi dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis dalam mewjudkan rumah idamanya. Apabila sahabat desain rumah minimalis belum menemukan atau masih kurang cocok dengan desain di episode kali ini, sahabat desain rumah minimalis bisa melihat desain lebih banyak di channel youtube kami dibawah ini :


BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!


SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.