#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software 3ds max gratis untuk pelajar

 

Software Autodesk 3ds Max untuk Pelajar

Autodesk 3ds Max adalah pilihan yang populer di kalangan profesional mengembangkan berbagai jenis konten 3D modeling. Karena kemampuan perangkat lunak untuk yang mampu membuat 3D modeling, rendering, dan animasi, itu benar-benar sebuah aset untuk setiap desainer 3D. Perangkat lunak ini juga digunakan  untuk film dan game. Itu sebabnya 3ds max telah menjadi profesi yang besar bagi banyak individu. Untuk meningkatkan minat di kalangan siswa untuk pelatihan di 3ds max, Autodesk menyediakan software 3ds max untuk pelajar versi  gratisan. Ini adalah bagian dari Komunitas Autodesk Pelajar.

Adakah Perangkat Lunak Gratis Untuk Pelajar?

Perangkat lunak gratis Autodesk 3ds Max meliputi Edition bagi siswa. Ini adalah bagian dari program pendidikan masyarakat, menyediakan akses gratis ke versi pelajar dari perangkat lunak dan layanan cloud. Akses ini selesai, tetapi Anda akan mendapatkan lisensi pelajar Autodesk berbeda untuk perangkat lunak Anda, yang akan membatasi Anda dari menggunakan software ini untuk penggunaan komersial. Anda juga akan mendapatkan akses ke banyak layanan yang lebih dari masyarakat seperti forum yang sangat aktif untuk berinteraksi dengan desainer lain.
- Dapatkan terbaru 3ds max siswa-download  versi sini.

Apasaja Persyaratan Untuk Bisa Mengikuti Program Pelajar? 

Ada banyak orang yang ingin bergabung dengan komunitas Autodesk Pelajar, tetapi mereka tidak tahu apa kriterianya? Sebagai layanan yang Anda dapatkan setelah bergabung dengan program ini adalah nilai yang besar, Autodesk membutuhkan kriteria khusus sehingga tidak  disalah gunakan oleh seseorang. Untuk ini, perusahaan menyediakan Anda akses ke situs yang dilindungi password. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengakses layanan program. Ada tiga jenis orang yang dapat bergabung dengan komunitas; Anggota fakultas, pelajar dan Pesaing atau pesaing mentor disponsori oleh Autodesk.
Kriteria kelayakan untuk Pelajar: Pelajar mencoba untuk bergabung harus terdaftar di sertifikat-pemberian atau lembaga pemberian gelar-yang diakui oleh Autodesk. Pendaftaran ini harus tiga jam dalam sertifikat-pemberian atau program pendidikan gelar-pemberian. Jika Anda terdaftar dalam program sertifikat sembilan bulan atau lebih, kemudian juga Anda berhak untuk bergabung dengan komunitas. Anda perlu untuk memberikan bukti kriteria kelayakan Anda ketika Anda bergabung dengan program ini.

Informasi Autodesk Lisensi Untuk Pelajar

Perubahan utama dalam Perjanjian Lisensi: Perubahan utama dalam perjanjian lisensi yang Anda dapatkan dari program pelajar adalah bahwa hal itu dapat digunakan hanya untuk tujuan instruksional oleh siswa di dalam kelas. Fasilitas ini tidak disediakan sebelumnya kepada siswa. Dalam situasi perangkat lunak dapat digunakan untuk tujuan komersial.

Perbedaan dari Versi Komersial: Mengingat kemampuan pemrograman perangkat lunak, tidak akan ada perbedaan antara versi komersial dan versi pelajar. Namun, akan ada watermark ditampilkan pada file output yang diciptakan oleh perangkat lunak. Watermark ini akan menunjukkan bahwa perangkat lunak itu download untuk penggunaan pribadi dan tidak untuk tujuan komersial. Namun, perusahaan telah mengatakan bahwa watermark tidak akan dimasukkan dalam versi berikutnya dari perangkat lunak, bahkan jika mereka sedang digunakan oleh siswa.
Detail lainnya: Lisensi ini hanya untuk siswa secara individual. Oleh karena itu, untuk mendapatkan akses ke perangkat lunak, setiap individu siswa harus mengajukan permohonan lisensi terpisah. Tidak ada pilihan untuk berbagi lisensi antara individu, bahkan jika mereka adalah Pelajar.

Layanan Cloud 

Solusi berbasis cloud yang Anda dapatkan dari Autodesk setelah bergabung komunitas pendidikan mereka akan menambah banyak daya. Akses ke layanan ini adalah gratis dan memberikan Anda kekuatan untuk menciptakan, membuat, memvisualisasikan, mensimulasikan, menganalisis. Anda dapat membuat desain lebih cepat dan dengan demikian mengurangi waktu tunggu, yang biasanya Anda menghabiskan di laboratorium komputer atau studio. Oleh karena itu, siswa bisa dengan mudah meningkatkan hasil dari program mereka dengan melakukan tugas-tugas. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan kolaborasi, visualisasi cepat dan simulasi fitur, bersama dengan akses ke model data yang canggih. Layanan cloud memberikan manfaat besar dari memecahkan masalah merancang Anda dari mana saja dan kapan saja.

Autodesk Simulasi 360: Dengan menggunakan fitur ini yang akan Anda dapatkan gratis dengan layanan cloud, Anda bisa menilai poin yang mungkin menyebabkan kegagalan. Ini memberi Anda kekuatan untuk menemukan respon dinamis dan daya tahan desain Anda dalam jangka panjang. Hal ini sangat berguna ketika Anda sedang merancang hal-hal yang melibatkan struktur beton dan komponen  berat. Fitur simulasi ini sangat membantu bagi siswa dalam menemukan kesalahan mereka dalam tahap awal perancangan.

Pelatihan dan Tutorial

Ada banyak faktor yang mempengaruhi perancangan lingkungan 3D di masa sekarang. Faktor-faktor ini termasuk booming infrastruktur, globalisasi, teknologi digital, dan banyak tantangan lainnya yang dihadapi oleh seniman dan insinyur yang bekerja dalam format digital. Perangkat lunak dan pelatihan yang akan Anda dapatkan dengan bergabung dengan 3ds Max untuk program siswa akan membantu Anda dalam mempelajari tren terbaru yang menempa masa depan industri seperti membangun model informasi, desain yang berkelanjutan dan prototyping digital. Pelatihan yang akan Anda dapatkan akan membantu Anda dalam mengkonversi tantangan menjadi peluang.

Aplikasi

Dengan bergabung dengan komunitas pendidikan Autodesk Anda tidak hanya mendapatkan akses ke versi gratis dari 3ds Max, tetapi Anda mendapatkan versi penuh dari semua tambahan baru dari dekat dengan 30 aplikasi yang digunakan untuk berbagai 2D dan 3D merancang. Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 9 juta ahli untuk membuat desain besar. Oleh karena itu, bergabung dengan program pelajar karena membantu Anda dalam persaingan didunia kerja.