#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara instal plugin sketchup cepat mudah dan efektif

Cara install extension SketchUp 2015, 2015, 2017,2018,2019
Cara install extension SketchUp 2015, 2015, 2017,2018,2019

Cara install extension SketchUp 2015, 2015, 2017,2018,2019

3d Tutorial - Kali ini saya akan memberikan tutorial Bagaimana cara menginstal extension SketchUp oke yang pertama kita harus mencari atau mendownload extension tersebut. Teman-teman bisa mencari dan mendownload extension SketchUp di situs www.skectucation.com
Bagi teman-teman yang belum mendaftar atau registrasi silahkan registrasi terlebih dahulu karena tanpa registrasi kita tidak bisa mencari atau mendownload file extension SketchUp tersebut. Setelah teman-teman register teman-teman bisa langsung menggunakan username dan password dari situs tersebut.
Setelah login maka teman-teman akan menemukan menu pencarian di bagian kanan atas kalian bisa mencari extension yang diinginkan.
Kali ini saya akan memberikan contoh extension SketchUp yaitu Clothwork, yaitu extension yang digunakan untuk membuat benda seperti kain di meja bisa juga selimut di tempat tidur ataupun handuk yang digantung modelnya seperti bentuk-bentuk kain.
Setelah teman-teman menemukan file dari pencarian menu yang tadi saya sampaikan teman-teman bisa mendownloadnya di sebelah kanan situs tersebut.
Setelah teman-teman berhasil mendownload teman-teman bisa langsung membuka aplikasi SketchUp kemudian teman-teman bisa menginstalnya melalui extension Manager setelah muncul tab nya teman-teman bisa Klik atau pilih install extension di bagian bawah kemudian cari file yang telah di download tadi, setelah itu teman-teman bisa melihat enable.
Disitu teman-teman sudah berhasil menginstal extension clothwork .
Untuk tutorialnya atau pemakaiannya teman-teman bisa simak video di bawah ini, jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman jangan lupa Klik tombol subscribe dan jangan lupa comment dan share atau bagikan.
Oke kalian subscribe dulu ya link di bawah ini thank you: