#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Atap di SketchUp Terlihat Nyata

Cara Membuat Atap di SketchUp
Cara Membuat Atap di SketchUp 
3dsmax tutorial.com - SketchUp adalah program modeling yang banyak digunakan oleh para designer terutama di bidang arsitektur dan interior, Dalam pemberian detailing pada modeling maka hasil gambar kita akan lebih realistis, terlebih lagi saya akan memberikan tutorial cara membuat atap genteng dengan sketchup.

Bagaimana membuat atap genteng sketchup supaya terlihat nyata atau realistis ?.Selain dari setting material yang benar dan bagus, dan didukung dengan setting rendering yang real maka tidak sempurna kamo modeling nya sendiri kurang diperhatikan tentu hasilnya juga akan kurang maxsimal. olah kerena itu kita harus membuat detailing yang bagus supaya hasil 3d kita mendekati sempurna.

Dalam penggambaran atap atau genting kita harus mendalami dulu ukuran genteng itu sendiri, dimensinya berapa, ketebalan berapa, warna dan texture nya seperti apa, itu yang harus kita ketahui, supaya hasilnya mirip dengan yang aslinya.dalam tutorial kali ini admin tidak hanya memberikan tutorial membuat genteng nya saja akan tetapi admin juga memberikan tutorial membuat wuwung atau genteng bumbungan yang berada paling atas sendiri. Untuk kedepanya admin akan membuat tutorial membuat atap limas dan jenis atap atap lainya. oleh karene itu admin butuh dukungan dan suport dari teman teman untuk tetap semangat memberikan tutorial tutorial yang bermanfaat bagi kita semua terkhusus admin sendiri.Berikut adalah tutorial cara membuat atap genteng yang realistis.Untuk

 itu jangan lupa untuk like subscribe share dan bagikan jika tutorial ini memberikan manfaat bagi teman-teman karena like subscribe share dan bagikan adalah gratis. jangan lupa subscribe share dan bagikan karena itu gratis jangan lupa klik subscribe tombol di bawah ini.

Oke kalian subscribe dulu ya link di bawah ini thank you: