#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah minimalis 7.5x12 3 Kamar Tidur

Rumah minimalis 7.5x12 3 Kamar Tidur
Rumah minimalis 7.5x12 3 Kamar Tidur
Halo sahabat desain rumah minimalis, kali inisaya akan share desain rumah minimalis ukuran 7,5 x 12, memiliki rumah sendiri merupakan keinginan setiap orang, selain untuk tempat tinggal rumah memiliki fungsi yang sangat penting dalam membina keluarga, karena di rumah lah anak-anak dididik oleh orang tuanya. Oleh karena itu kita harus mendesain rumah kita bagus dan senyaman mungkin, supaya kita nyaman tinggal di dalamnya. Selain itu ketika kita akan membangun rumah tidaklah asal-asalan, karena membangun rumah memerlukan dana yang tidak sedikit. Nah disini sahabat desain rumah minimalis, saya akan membagikan desain rumah minimalis tampak depan yang merupakan hasil karya desainer Pipelineart, yang divisualisasikan oleh desainer ST Wahyu, dan menambahkannya di dalam pembagian denah rumah. Untuk lebih jelasnya tentang desain rumah ini,nanti saya akan membuatkan video animasi yang akan diupload di channel YouTube kami di bawah ini, jangan lupa subscribe ya.
Dan inilah beberapa yang dapat kami bagikan mengenai desain rumah minimalis ukuran 7,5 x 12 m yang memiliki 3 kamar tidur, diantaranya 1 kamar utama dan dua kamar anak.

Baca juga alternatif desain berikut:

Tampak depan rumah minimalis 7,5 x 12

Tampak Depan Rumah minimalis 7.5x12
Tampak Depan Rumah minimalis 7.5x12
Dilihat dari sini kita dapat melihat desain rumah minimalis karya dari desainer Pipelineart, yang sangat bagus dan minimalis,perpaduan warna yang sangat cocok yang memadukan antara warna coklat, abu-abu dan warna putih. Desain pintunya juga minimalis dan modern, tak hanya itu dengan memadukan dinding dengan motif seperti batu alam dengan motif bergaris memberikan kesan minimalis banget. Disini kita juga melihat area taman untuk menambah kesejukan rumah. Kemudian di sebelah kiri terdapat carport tempat untuk parkir mobil atau tamu yang berkunjung. Nah bagaimana membuat teman-teman bagus bukan..!

Denah rumah minimalis 7,5 x 12 m.

Denah Rumah minimalis 7.5x12
Denah Rumah minimalis 7.5x12

Baca Juga Artikel Ini:


Di dalam membuat desain suatu rumah maka kita tidak terlepas dari pembagian ruang yang terdiri dari beberapa ruangan yang biasanya orang menyebutnya denah rumah. Di dalam pembagian denah ruangan ini tidaklah asal-asalan, kita harus mempertimbangkan fungsi dan kegunaan di masing-masing ruangan. tak hanya itu kita harus mempertimbangkan juga seberapa cahaya yang bisa masuk ke dalam ruangan, supaya ruangan tidak terlalu gelap. Nah di sini desainer St Wahyu, membagi beberapa ruangan di antaranya ruang tamu, ruang untuk menyimpan atau parkir motor,ruang keluarga, 3 kamar tidur diantaranya 1 kamar utama dan 2 kamar anak, kemudian dapur, area untuk mencuci, area untuk menjemur, ditambah lagi dengan taman di bagian tengah. Untuk bagian luar atau eksterior terdapat taman carpot dan teras. Yang di perlu diperhatikan desainer membagi ruang dengan menambahkan taman supaya ruangan tetap nyaman dan sejuk. Kita bisa melihat di seluruh ruangan mendapatkan cahaya masuk dari cahaya yang dihasilkan dari taman yang ada di sekelilingnya.
Itulah desain yang dapat kami bagikan, semoga menjadikan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semuanya. apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian dan kalian ingin menggunakan desain ini silakan menghubungi kami di menu kontak yang berada di website ini, atau bisa menghubungi kami langsung melalui situs resmi dari kami yaitu kisah di YouTube Facebook dan fan page dan media sosial.
Terima kasih.