#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Rumah Minimalis 6x12 Dengan Denah dan Anggaran Biaya

PERHATIAN 
VIDEO SELENGKAPNYA ADA DI BAWAH ARTIKEL

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi seseorang, terlebih lagi apabila kita sudah memiliki anggota keluarga, maka selayaknya kita untuk  sudah  memiliki rumah sendiri, supaya kita tidak menumpang dengan orang tua atau mertua, mengingat bahwasanya harga suatu tanah atau lahan untuk pembangunan rumah sangatlah tidak murah, oleh karena itu kebanyakan orang masih kesulitan untuk membeli tanah rersebut, terlebih lagi untuk membangun rumah tentu kita harus bekerja lebih giat lagi.
Oleh karena itu kami memberikan desain rumah yang yang standar setidaknya memiliki 2 kamar tidur, satu kamar mandi, tidak lupa ruang keluarga bisa dijadikan sebagai untuk ruang tamu dan terdapat meja makan dapur, semua itu adalah beberapa yang paling utama yang harusada  di dalam rumah.
Saya akan membagikan desain rumah minimalis ukuran 6x2 yang dilengkapi dengan denah dan tampak depan dan saya akan memberikan gambaran berapa pembuatan rumah seperti gambar yang saya berikan. Barangkali sahabat wdesain semua ingin membuat sesuai referensi gambar yang saya berikan. Jangan lupa untuk untuk subscribe channel YouTube kami di sini 


supaya sahabat wdesain semua tidak ketinggalan info terbaru dari desain rumah minimalis modern.
Oke Langsung saja inilah beberapa contoh desain rumah minimalis terkini yang disertai dengan denah dan animasi videonya :

Baca juga alternatif desain berikut:

1. Model Rumah Minimalis 6x12 2 Kamar Tipe 1



Oke untuk desain yang pertama rumah minimalis modern berukuran 6x12, rumah ini memiliki warna abu-abu yang dikombinasikan dengan batu alam supaya terlihat lebih elegan, di dalam rumah ini terdapat fasilitas yaitu carport berukuran 4 kali 3 kemudian taman yang berukuran 4 * 3 kemudian teras depan yang berukuran 1,2x3 m kemudian terdapat ruang tamu yang digabungkan dengan ruang keluarga yang berukuran 2 setengah kali 3 dan terdapat area meja makan kamar anak kamar utama kamar mandi di dapur outdoor dan taman kecil.
apabila kita ingin mewujudkan rumah seperti tipe ini setidaknya kita menghabiskan atau mempersiapkan dana sebesar 220 juta rupiah.

2. Model Rumah Minimalis 6x12 2 Kamar Tipe 2


Untuk tipe yang kedua berukuran 6x12, yang memiliki warna putih krem abu-abu dan terdapat sentuhan batu alam rumah ini  memiliki fasilitas diantaranya garasi mobil taman di area depan teras depan ruang tamu ruang keluarga kamar utama kamar anak kamar mandi dan taman kecil di bagian belakang,untuk pembangunannya setidaknya kita harus mempersiapkan dana yaitu 200 juta rupiah.

3. Model Rumah Minimalis 6x12 2 Kamar Tipe 3



Baca juga alternatif desain berikut:

  1. Denah Rumah 3 Kamar 1 Lantai Beserta Angaran Biaya
  2. Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Beserta Anggaran Biaya
  3. Model Rumah Minimalis Modern 6x12 lengkap dengan denah interior
  4. Kumpulan desain rumah minimalis dan denah 6x12 lantai 1
Untuk tipe yang ketiga memiliki ukuran 6x12 rumah ini memiliki warna krem dikombinasikan dengan warna orange dan menggunakan sentuhan batu alam, rumah initerdapat fasilitas di antaranya garasi mobil taman di bagian depan teras depan ruang tamu ruang keluarga kamar utama kamar anak kamar mandi dapur dan taman di bagian belakang
Untuk pembangunan tipe yang ketiga ini setidaknya kita harus menyiapkan dana sebesar 200 juta.