#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran Tanah 15x20m 2 lantai model minimalis modern

model rumah ukuran 15x20
model rumah ukuran 15x20
Halo sahabat rumah minimalis, Memiliki hunian rumah yang bagus dan mewah merupakan dambaan bagi setiap orang, tidak mudah untuk mewujutkan hal itu, dikarenakan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membangun subuah rumah idaman. Untuk kali ini saya akan membagikan Desain Rumah Ukuran Tanah 15x20m 2 lantai, terdapat desain pagar yang modern dan minimalis, terdapat 2 buah balkon di lantai atas dan sebuah garasi atau carport mobil yang bisa menampung setidaknya 2 unit mobil dan 2 buah unit sepeda motor. desain rumah kali ini memiliki konsep warna putih dan kombinasi warna coklat kayu. Seperti apa desain lengkapnya yuk kita simak bersama-sama.

Tampak Depan Model Rumah Ukuran Tanah 15x20m.


Tampak Depan Model Rumah Ukuran Tanah 15x20m 2 lantai
Tampak Depan Model Rumah Ukuran Tanah 15x20m 2 lantai
ini adalah Tampak Depan Model Rumah Ukuran Tanah 15x20m 2 lantai, dalam gambar ini memperlihatkan desain sunah rumah 2 lantai yang terdapat sebuah pagar rumah yang cantik dan terdapat sebuah garasi dengan desain pagar mengunakan besi metal dengan fnishing warna hitam, Terdapat Juga  buah balkon di lantai 2 dengan mengunakan kaca tempered sebagai pagar balkon tersebut. Model ini mengunakan warna kayu sebagai aksennya, sehingga cocok sekali dengan kondisi sekitar.

Desain Pagar Rumah Minimalis


Desain Pagar Model Rumah Minimalis
Desain Pagar Model Rumah Minimalis
Dalam Desain Rumah ini memiliki sebuah pagar di depan rumah dengan mengunakan model yang sangan simpel tetapi masih kelihatan anggun, tersapat tanaman di area pagar dan aksen batu alam sebagai aksenya, Sedangkan untuk bidang putih anda bisa mengunakan acian bebentuk seperti garis garis melengkung dengan memperlihatkan timbul dan tenggelam pada garis, untuk membuat ini sangatlah sulit dan butuh keterampilan dan keahlian khusus, dan tidak menuntut kemungkinan tukan bisa melakukan hal ini.

Desain Pagar Model Rumah Minimalis


Desain Pagar Model Rumah Minimalis
Desain Pagar Model Rumah Minimalis
Untuk Model garasi atau carport ini mengunakan pintu dorong mengunakan bahan material besi holo dengan ukuran 6x8, dengan mengunakan warna hitam sebagai finishing besi tersebut. Terdapat 2 buah pilah besar yang memberikan kesan kegagahan desain rumah ini. Tedapat atap transparan mengunakan polycarbonat atau kaca tempered, Tentunya kalo tinjau dari segi harga maka polycarbonat merupakan pilihan yang tepat jika ingin yang murah.

Desain Belakang Model Rumah Minimalis


Desain Belakang Model Rumah Minimalis
Desain Belakang Model Rumah Minimalis
Untuk desain kali ini kebetulan rumah berdekatan dengan sungai di belakangnya, untuk itu kami memberikan space 2 meter antara bangunan utama rumah dengan sungai, hali ini untuk antisipasi terjadi gerusan air sungai, alangkan baiknya juga dibagian tepi sungai dipasang pondasi batu kali, untuk mencegah gerusan atau longsoran tanah akibat air sungai.

Untuk lebih jelas silahkan lihat video dibawah ini:
jangan lupa like dan subcribe ya...




INFO DENAH RUMAH INI SILAHKAN MENGHUBUNGI LINK DIBAWAH INI