#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 6x12 3 Kamar 1 Garasi dan Taman Belakang


Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan share desain rumah 6x12 3 kamar tidur komplit dengan garasi dan taman dibelakang. mudah mudahan desain yang saya bagikan bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis yang memiliki lahan terbatas, desain juga sangat minimalis dan unik. selain desainya yang unik perpaduan desain rumah tampak depan ini juga mecing dan menarik. Seperti apa desain penataan ruangnya, yuk simak lebih dalam pembahasanya.
Desain Rumah 6x12 3 Kamar 1 Garasi dan Taman Belakang
rumah 6x12 tampak depan rumah minimalis 6x12 1 lantai

Desain Rumah 6x12 3 Kamar 1 Garasi

Tampak depan Rumah 6x12 3 kamar tidur
Tampak depan Rumah 6x12 3 kamar tidur

Dari desain tampak depan diatas terlihat desain atap menggunakan model atap limas dan perpaduan dak cor dibagian teras. Terlihat pintu utama dengan 2 daun pintu dan di sebelah kanan dan kiri terdapat 2 jendela sehingga ruang tamu dan keluarga menjadi tercukupi cahaya yang masuk kedalam rumah, sedangkan sebelah kiri terdapat jendela kamar utama yang dikombinasi dengan tiang vertikal supaya desain rumah menjadi unik dan menarik. Rumah ini juga menambahkan ornamen ukur di bagian tampak depanya. Selanjutnya untuk desain penataan ruangnya sebagai berikut :

Denah Rumah 6x12 3 kamar tidur dan garasi
Denah Rumah 6x12 3 kamar tidur dan garasi

Dari denah rumah 6x12 3 kamar tidur dan garasi diatas, kita bisa melihat penataan ruang dengan posisi garasi dibagian kiri dan teras rumah disebelah kanan, ketika memasuki rumah kita dihadapkan dengan ruang tamu atau ruang keluarga, kamar utama terdapat di bagian depan sebelah kiri, untuk kamar anak 1 dan 2 terdapat dibagian belakang, untuk dapur dan kamar mandi berada dibelakang, tak lupa kami juga menyisipkan sebuah taman atau tempat mencuci di bagian belakang. Mudah mudah desain penataan ruang ini bisa memberikan solusi dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. untuk ruangnya sendiri terdiri dari 
  • Caport
  • Ruang Tamu / Ruang Keluarga
  • 3 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Area Cuci Jemur (Taman belakang)
Bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yang cocok silahkan mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini:

MASIH BINGUNG BIAYA PEMBANGUNAN RUMAH ?

SEKARANG TIDAK PERLU BINGUNNG !


DOWLOAD

APLIKASI PERHITUNGAN BIAYA RUMAH


DOWNLOAD


BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!

SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.