#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam

Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini kami akan membagikan desain Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Batu alam. Desain rumah ini dibangun diatas lahn 12 meter kali 18 meter dengan 3 kamar tidur di dalamnya. Selain memiliki bentuk desain yang modern rumah ini juga cocok diterapkan di kampung.Mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan inspirasi kepada sahabat desain rumah minimalis, Untuk mendukung kami jangan lupa subcribe channel youtube kami di wdesain interior, di dalam konten banyak inspirasi desain rumah minimalis lainya. Kembali ke pembahasan desain rumah minimalis tampak depan ini untuk lebih lengkapnya simak pembahasan lebih lengkapnya.

Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam

Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam
Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam


Desain rumah minimalis tampak depan ini memiliki lebah depan 12 meter dengan menggunakan atap limas sebagai bentuk atapnya, batu alam juga menghiasi desain tampak depan rumah ini, selain itu terdapat warna merah untuk memberikan ketegasan dalam desain rumah kali ini. terdapat banyak jendela sebagai sirkulasi udara dan sebagai penambah cahaya yang masuk kedalam rumah sehingga rumah tetap terang. Untuk desain denahnya sahabat desain rumah minimalis bisa melihat penataan ruang yang kami buat sebagai alternatif desainya.

Denah Rumah Minimalis 12x18
Denah Rumah Minimalis 12x18

Dari penataan desain denah rumah diatas terdapat halaman dan juga carport dibagian depan rumah, terdapat juga teras disebalah kanan dengan desain tiang yang menarik. ketika kita memasuki rumah kita langsung dihadapkan dengan ruang tamu, untuk kamar tidur sendiri terdapat 3 kamar, 1 kamar utama dan 2 kamar anak. Terdapat juga ruang keluarga yang cukup luas. Sedangkan untuk dapur dan area cuci jemur berada di belakang. Untuk fasilitas rumah ini bisa kami rincikan sebagai berikut:
  • Halaman
  • Carport
  • Ruang Tamu
  • 3 Kamar Tidur
  • Ruang Keluarga
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Area Cuci Jemur
  • Area Makan
  • Taman Belakang
Itulah desain rumah minimalis tampak depan kali ini, Apabila sahabt desain rumah minimalis belum menemukan desain yang cocok silahkan kunjungi channel youtube kami dibawah ini:


BELUM MENEMUKAN DESAIN YANG COCOK..!
SILAHKAN KUNJUNGI YOUTUBE KAMI, LALU SUBCRIBE DAN TULIS REQUEST 
DESAIN RUMAH KALIAN DIKOLOM KOMENTER.