#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4

 

Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4
Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4

Halo sahabat desain rumah minimalis kali ini kami akan membagikan desain inspiratif Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4, Pada desain ini sangat cocok untuk keluarga yang memiliki 3 anak yang sudah beranjak dewasa, dikarenakan pada rumah ini memiliki 4 kamar tidur yang terdiri 3 kamar anak dan 1 kamar utama, Selain itu debagian depan rumah terdapat juga carport dan motorport kemudian delengkapi dengan taman sehingga menambah tampilan rumah ini menjadi lebih cantik tentunya. Mudah-mudahan desan ini bisa memberikan solusi dan inspirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Untuk selengkapnya berikut adalah pembahasanya.

Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4
Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4
Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4

Denah rumah merupakan suatu gambar yang memberikan informasi mengenai penataan ruang dan lokasi pada rumah, selain itu denah juga memberikan informasi mengenai ukuran dari masing masing ruangan, oleh karena itu denah sangatlah penting dan wajib ada dalam pebangunan sebuah rumah. Dalam Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4 ini, terdapat diantaranya sebagai berikut :

  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • 4 Kamar Tidur
  • Ruang Makan
  • Dapur
  • 1 Kamar mandi
  • Area Jemur
  • Area Cuci

Dari beberapa pembagian ruang diatas dapat diperoleh pembangian denah seperti gambar dibawah ini :

Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4
Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4

Dari Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4 diatas untuk bagian depan terdapat carport, motorport dan taman yang cukup luas, untuk dapur sendiri berada di depan kemudian untuk meja makan berdekatan dengan dapur dan ruang keluarga. antara ruang keluarga dan meja makan diberi pembatas yaitu berupa kisi kisi dengan meja tv, Mudah-mudahan denah ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah minialis semua.

Tak lrngkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan tampak depan rumah, berikut adalah Tampak depan rumah ukuran 8x12.

Tampak Depan Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4

Tampak Depan Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4
Tampak Depan Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4

Pada model tampak depan desain rumah ini memiliki 3 bidang yaitu pada bidang pertama terdapat pintu masuk ke area dapur, kemudian pada bidang tengah atau bidang kedua terdapat teras dan pintu masuk keruang tamu, sedangkan pada bidang ketiga terdapat jendela kamar tidur utama.

Model atap dari desain rumah ini adalah model atap pelan dengan atap rangka baja, sedangkan warna dari cat rumah menggunakan warna putih kombinasi abu-abu dan diberi aksen batu alam berwarna hitam.

Itulah desain Denah Rumah Ukuran 8x12 Kamar 4 yang bisa kami bagikan diepisode kali ini, bagi sahabat desain rumah yang belum menemukan desain yang cocok untuk rumah idamanya bisa mengngunjungi chanel youtube kami dibawah ini, Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung ke website kami, kami doakan semoga keinginan bisa membangun rumah bisa segera terwujud. Terimaksih