#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana Dana Minim

Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana Dana Minim
Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

Halo sahabat desain rumah minimalis, dipostingan kali ini saya akan berbagi inspirasi desain rumah minimalis yang berukuran 7 * 10,  desain ini dibuat di atas lahan yang berukuran 7 meter * 17 meter,  jadi sisa lahan bagian depan yaitu 4 setengah meter yang dipakai untuk teras dan carport,  sedangkan lebar sisa di belakang 3 meter yang bisa difungsikan sebagai area mencuci dan menjemur,  mudah-mudahan desain kali bisa  menginspirasi sahabat desain rumah minimalis semua.  dan untuk referensi tampak depan rumah ini juga akan kami sediakan untuk   referensi bagi sahabat  desain rumah minimalis.  Seperti apa Desain nya Yuk kita bahas bersama-sama.

Desain rumah minimalis 7 * 10 meter


Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana Dana Minim
Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

Memiliki rumah merupakan impian bagi setiap orang terlebih lagi apabila sudah memiliki keluarga maka setidaknya kita mempunyai tempat tinggal tersendiri meskipun dekat dengan keluarga atau orang tua.Setidaknya kita memiliki tempat atau rumah sendiri supaya aktivitas kita di dalam rumah tidak mengganggu keluarga lainnya misal seperti orang tua adik, kakak atau yang lainnya. Dengan tempat tinggal sendiri maka kita akan lebih bebas mengatur kondisi rumah kita.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan desain referensi rumah minimalis yang berukuran 7 * 10 meter yang dibangun diatas lahan yang berukuran 7 * 17 meter.  Pada desain penataan denah kali ini pada bagian depan terdapat teras carport dan taman an-nasr dangkan untuk bagian belakang terdapat area jemur dan area Cici, untuk bagian dalam terdapat 3 buah kamar tidur 1 kamar mandi 1 ruang keluarga  dapur di area belakang yang berdekatan dengan meja makan.  berikut adalah denah yang bisa dijadikan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis semua:

Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana
Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana
Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana Dana Minim
Alternatif Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana


Pada gambar denah rumah di atas memiliki lebar 7meter dan panjang ke belakang 17 meter,  pada area depan terdapat sisa lahan yang berukuran 7 * 4,5 meter yang digunakan sebagai area teras dan taman Kemudian untuk ruang tamu memiliki ukuran 3 m * 4 meter Kemudian untuk kamar utama memiliki ukuran 3meter * 3meter untuk ruang keluarga memiliki ukuran 4meter * 4meter, sedangkan untuk kamar anak 1 dan kamar anak 2 memiliki ukuran 3meter * 3meter.  Di bagian belakang terdapat toilet yang memiliki ukuran 1,5 m * 1,5 m dan juga dapur yang berukuran 2 M kali 4 M yang bersebelahan dan area meja makan.

Itulah desain alternatif yang bagikan, mudah-mudahan bisa menginspirasi teman-teman semua. Tidak lengkap rasanya jika kami tidak memberi kan desain alternatif desain rumah tampak depa,n Oleh karena itu berikut saya bagikan tampak depan yang sesuai dengan denah ini, mudah-mudahan bisa menginspirasi dan berikut adalah  gambar referensinya.

Tampak depan rumah minimalis ukuran 7 x 10 meter

Dalam pembangunan sebuah rumah kita perlu mencari referensi desain rumah sebanyak mungkin, supaya rumah yang kita impikan sesuai dengan apa yang akan kita rencanakan,  ada banyak sekali referensi di internet yang bisa kita ambil. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan desain tampak depan rumah ukuran 7x10 meter, mudah-mudahan referensi ini bisa memberikan solusi bagi teman-teman semua untuk merealisasikan desain rumah idamannya.  dan berikut adalah desain referensi rumah tampak depan yang berukuran 7 * 10 m.


Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana Dana Minim
Denah Rumah Ukuran 7x10 Kamar 3 Sederhana

Pada gambar diatas kita bisa melihat tampak depan rumah yang bisa dijadikan referensi bagi teman-teman. Rumah ini memiliki lebar 7meter, pada bagian depan terdapat teras dan taman yang bisa dijadikan alternatif untuk carport yang yang kami berikan alternatif nya di desain denah rumah sebelumnya. Desain rumah ini memiliki model atap berbentuk pelana Sedangkan untuk bagian teras terdapat Cor beton dengan 3 buah tiang yang menjadikan rumah ini menjadi lebih menarik. Pada sisi sebelah kiri terdapat jendela dan beberapa aksen yang menambah kecantikan dari desain rumah ini.

Itu desain referensi yang bisa kami bagikan, mudah-mudahan teman-teman semua bisa mengambil referensi yang kami berikan. Bagi teman-teman yang belum  menemukan desain referensi yang cocok silakan mengunjungi channel YouTube kami di bawah ini, banyak referensi yang bagus bagi teman-teman semua, dan bisa dijadikan sumber referensi untuk implementasikan.