#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah rumah type 36 dan tampaknya plus mushola

Denah rumah type 36 dan tampaknya - Kamu pernah denger rumah type 36? Kalau pernah, pasti tahu sedikit lah ya tentang rumah ini. Nah buat kamu yang belum tahu tenang saja, karena kali ini kami akan ngereview rumah type 36  buat kamu. Siapa tahu kan, di antara kamu ada yang berniat membangun rumah, tapi bingung mau bangun rumah seperti apa. Maka, daripada bingung-bingung, yuk simak review kami tentang rumah type 36. Buat lebih jelasnya, kamu bisa perhatikan denah rumah type 36 nya dulu ya.

Denah rumah type 36 dan tampaknya
Denah rumah type 36 dan tampaknya

Rumah type 36 merupakan rumah yang luasnya tuh 36 m2. Rumah type 36 satu ini sangat mewah ya. Kamu bisa melihat sendiri bagian depan rumahnya. Kemewahan ini terlihat karena pemilihan model jendela dan motifnya yang tepat. Jadi, antara model jendela di atas dan bawah dibuat berbeda. Kalau bagian atas, dibuat tembus pandang dengan model yang biasa, bentuknya persegi panjang. Dia terlihat mewah karena pemilihan warna lampu di dalamnya juga tepat.  Kemudian, jendela bagian bawah dibuat se estetik mungkin dengan gaya yang sangat modern. Bahkan kerennya, di jendela ini diberi tumbuhan yang tipenya menjalar hingga ke bawah. 

Sehingga, perpaduan antara warna jendelanya dengan tumbuhan yang hijaunya demikian hidup. Model jendelanya sendiri bahkan lumayan sering digunakan di tempat-tempat foto studio, karena memang sekeren itu. 

Denah rumah type 36 dan tampaknya
Denah rumah type 36 dan tampaknya

Di depan jendelanya sendiri diletakkan sebuah taman yang lumayan luas ya. Dan di bagian pinggir taman dan rumahnya diberi pembatas. Nah, untuk pintunya terletak di sebelah jendela. Ketika masuk ke dalam, maka kamu akan memasuki ruang tamu sekaligus ruang keluarga dan ruang makan. Jadi, di sini nggak ada ruang keluarga atau ruang makan ya, karena semuanya dijadikan satu. Sesimple itu. 

Ukuran ruang ini agak kecil ya, namun tetap terlihat mewah, karena di dalamnya sudah ada sofa, meja, dan juga lemari. Bahkan, di bagian lantainya sudah dialasi dengan karpet. Sehingga bakalan menambah kenyamanan ketika berad a di ruangan ini. 

Nah ketika kamu masuk lagi, maka kamu bakalan menemukan sebuah rangan kecil untu shalat. So, ruangan shalatnya ada sendiri ya. Masuk lagi, maka kamu bakalan berada di dapur. Ukuran dapurnya sendiri tergolong kecil. Dan agar nggak keliatan kecilnya, disiasasilah dengan membuatnya memanjang. Di situ sudah ada lemari penyimpanan, yang di bagiab atasnya dapat kamu letakkan kompor dan beberapa perlengkapan lain. 

Denah rumah type 36 dan tampaknya
Denah rumah type 36 dan tampaknya

Setelah dapur, ada kamar mandi dan WC. Nah disini ukurannya lumayan luas. Kamu bisa mencuci pakaian dengan leluasa tanpa harus takut kekurangan space deh. Peletakan kamar mandi yang dekat dengan dapur saya kira cukup pas ya. Karena ketiganya memang tergolong masih satu server. 

Di rumah ini, jumlah kamar tidurnya ada dua. Satu kamar tidur utama, dan satu kamar tidur biasa. Kalau di kamar tidur utama, kita bisa menemukan yang namanya kasur, dua meja kanan kiri, dan lemari panjang yang berukuran lumayan besar. Hal inilah yang membuat kamar utama mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar. 

Sementara kamar kedua, hanya ada meja kanan kiri dan tempat tidur. Meskipun demikian, masih tersedia ruang kosong kok, yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan beberapa perlengkapan lain. Kamu bahkan bisa meletakkan tempat tidurnya ke sudut, maka ruang kosongnya pasti akan terlihat lebih besar. 

Okay, demikian review rumah type 36 nya. Semoga bermanfaat.