#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar Rumah Type 55 Minimalis

Gambar Rumah Type 55 Minimalis/denah rumah 2 lantai ukuran 7x11- Mempunyai hunian yang nyaman adalah dambaan semua orang ya. Termasuk Anda pastinya. Nah, kenyamanan ini berawal dari pemilihan bentuk rumah loh. Maka, jika Anda tengah mendambakan kenyamanan di sebuah rumah, Anda meski memulainya dengan memilih jenis rumah yang tepat. Dalam hal ini, kami rekomendasikan Anda untuk membangun rumah type 55 minimalis. Bagaimana bentuk rumah type 55 minimalis ini? Nah, untuk mendapatkan jawabannya, Anda bisa membaca review singkat kami berikut. 

Rumah Type 55 Minimalis
Gambar Rumah Type 55 Minimalis

Rumah type 55 minimalis 

Buat Anda yang pecinta rumah minimalis, tentu tahu dong rumah type minimalis itu apa. Kalau di Indonesia sendiri, rumah dengan type ini tergolong relative harganya, ya bisa saja murah, tapi bisa juga mahal. Berikut gambar rumah type 55 minimalis. 

Tampak Depan Rumah Minimalis  Type 55
Tampak Depan Rumah Minimalis  Type 55

Nah, tampilan rumah ini terbilang sanga keren, dengan bentuknya yang memanjang. Desainnya keren sih, karena bisa mengkonsep semuanya dengan sempurna. Memadukan warnanya hingga menjadi perpaduan luar biasa. Untuk bagian depannya, cukup mewah ya. Jadi, rumahnya ini didesain mempuyai dinding pembatas yang berukuran tidak begitu besar, tepat di sebelah kanan dan kiri pintu. 

Pemilihan materialnya juga sangat bagus ya. Terutama bagian dinding yang bentuknya seperti kumpukan batu berwarna abu-abu tersebut. Jadi, dia diletakkan di antara material lain yang tidak bertekstur. Sehingga menambah kesan mewahnya. 

Apalagi dipadukan dengan jendelanya yang sederhana, tapi tembus pandang. Dan sifat jendelanya yang tembus pandang inilah yang membuat kesannya menjadi begitu ‘wah’ jika diperhatikan dari luar. Selain mempunyai kesain mewah, rumah type 55 minimalis ini juga terlihat sangat nyaman ditinggali. 

Begitu masuk, kamu akan menemukan ruang tamu yang dijadikan satu dengan dapur dan meja makan, jadi sama sekali tidak ada pembatasnya ya. Sehingga, ketika tamu masuk, maka dia bisa melihat kondisi rumah saat itu. Ukuran ruang tamu dan ruang makannya tergolong lebar. Nah, tepat di sebelah kanan ruang tamu adalah kamar utama, yang bersebelahan langsung dengan kamar mandi dan kamar kedua. Dan di sini, ada ruang jemurnya juga ya. Tepatnya berada di belakang meja makan. 

Ketika masuk ke dalam lagi, maka terdapat tangga yang berwarna cokelat, dengan bentuk yang melengkung. Tangga ini yang nantinya bia digunakan untuk mencapai lantai dua. Dan jika diperhatikan, bentuk antara lantai satu dengan dua tidak berbeda jauh. Bahhkan, peletakan kamar tidur utama, kamar mandi, dan kamar tidur kedua juga sama. Bedanya, di lantai dua ini tidak ada ruang makan, dapur, tempat menjemur, dan ruang tamu. 

Denah Rumah Minimalis  Type 55
Denah Rumah Minimalis  Type 55

Jadi, begitu naik tangga, Anda akan berada di kamar. Dari atas, kamu bisa melihat isi dari dapur dan ruang tamu. Selain itu, Anda juga bisa melihat cuaca di luar, karena di atas, jendelanya juga didesain tembus pandang dengan dua bentuk. Pertama adalah bentuk persegi panjang, dan yang kedua berbentuk bulat. 

Sementara itu, bagian atapnya dibuat dua tingkat, yang semakin menambah keren bentuknya. Untuk teras dari rumah ini memang nyaris tidak ada ya. Karena hanya berukuran beberapa senti saja, itupun persis di depan pintu,. Meskipun demikian, halaman depannya tergolong luas. Sehingga bisa saja Anda gunakan nantinya untuk berbagai keperluan lain, termasuk jika ingin memanfaatkannya sebagai teras rumah. Nah, di halaman inilah mobil diparkirkan. 

Demikianlah sekilas review rumah type 55 minimalis yang harus Anda tahu. Semoga bermanfaat.