#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa

Rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa - Rumah menjadi sentral segala kegiatan keluarga. Dan selalu menjadi tempat pulang. Hal ini yang kemudian membuat orang rela menghabiskan uang mahal-mahal hanya untuk mendapatkan rumah yang nyaman, dan indah dipandang mata, termasuk ketika hanya dipandang dari depan. Salah satu rumah tersebut adalah rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa. 


Rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa
Rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa

Jika Anda adalah tipe yang menyukai estetika, maka rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.  Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana desain rumah ukuran 7x15 bisa tampak depan istimewa, Anda bisa melihat desain berikut. 

Desain rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa

Untuk pemilihan warna sendiri, kami memilih warna yang memang soft. Anda bisa melihat sendiri, bahwa perpaduan antara cokelat dengan abu-abunya super match. Sehingga menghasilkan kombinasi yang sempurna. Untuk bagian depannya sendiri, kami membuatkan dua buah taman yang kecil-kecil. Satu bentuknya memanjang, dan satu lagi melebar. 

Tampak depan rumah minimalis ukuran 7x15 tampak depan istimewa
Tampak depan rumah minimalis ukuran 7x15
Anda bisa menanam berbagai tumbuhan di sana untuk menambah segar udara di rumah. Atapnya berbentuk limas ya, sama seperti atap rumah minimalis pada umumnya. Teras rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa ini memang tidak begitu luas. Namun, dengan adanya taman ini, tentu akan membuat Anda melupakan perihal ukuran terasnya. 

Di bagian depan juga terdapat garasi mobil yang cukup luas ya. Ketika Anda masuk, maka Anda akan menemukan ruang tamu yang berbentuk persegi dengan ukuran 3x3 meter. Masuk lagi ke dalam, ada ruang keluarga. Nah, untuk jumlah kamarnya sendiri adalah 3 buah.  Kamar utama terletak persis di sebelah kanan ruang tamu.  Dengan pintu yang mengarah ke ruang keluarga. 

Kamar utama bersebalahan dengan kamar tidur kedua, ukurannya 2.5 meter, sedikit lebih kecil dari kamar utama.  Meskipun tergolong kecil, namun masih sangat memungkinkan kok untuk diisi dengan beberapa perabotan, seperti lemari pakaian mini dan cermin. Di sebelah kamar kedua, terdapat kamar mandi yang langsung bersinggungan dengan ruang makan dan dapur. Dan di sebelah ruang makan tersebutlah kamar terakhir berada. 

Untuk desain rumah ukuran 7x15 kali ini terdapat beberapa ruangan yang space nya memang tergolong lega, sehingga, di sinilah Anda bisa berkreasi sekreatif mungkin. 

Denah rumah minimalis ukuran 7x15 tampak depan istimewa
Denah rumah minimalis ukuran 7x15

Kita kembali ke bagian depan. Dan akan fokus di sini. Kami rasa, jika Anda bisa membangun rumah minimalis 7x15 ini dengan modifikasi desai ini, kemudian menggunakan cat yang sama, maka kami rasa hasilnya akan sangat maksimal. Karena Anda bisa melihat sendiri, betapa elegannya tampilan desain rumah minimalis ini. Bahkan hanya dengan melihat bagian depannya saja Anda sudah tertarik. 

Hal ini karena memang desain satu ini mengunggulkan bagian depan. Tampilannya menjadi lebih indah dan gagah dengan tiang yang berdiri kokoh dekat taman. Selain itu, rumah ini juga seolah memberi batasan kepada orang luar, yakni dengan adanya pembatas di sisi ujung bagian kanan dan kiri rumah.  Dan untuk jendelanya juga cukup menarik ya. Karena Anda bisa mengubah motifnya menjadi lebih indah. Atau, Anda juga bisa membukanya agak lebar agar anginnya bisa masuk ke dalam rumah. Apalagi dengan posisi taman yang berada dekat jendela, tentu akan menambah segar suasana di dalam rumah. 

Demikian desain rumah ukuran 7x15 tampak depan istimewa. Semoga desain sederhana ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi Anda dalam membuat desain rumah nantinya.