#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar rumah minimalis 6x10 tampak depan

Gambar rumah minimalis 6x10 tampak depan - Rumah minimalis memang identik dengan yang namanya kenyamanan dan kesimpel-annya. Jadi, sangat nggak heran deh kalau banyak yang ingin membangun rumah minimalis, salah satunya adalah rumah minimalis 6x10. Oke, buat kamu yang sudah pengen banget buat rumah minimalis 6x10 nya, simak dulu review kami kali ini ya. 

Gambar rumah minimalis 6x10 tampak depan
Gambar rumah minimalis 6x10 tampak depan

Rumah minimalis satu ini mempunyai ukuran yang terbilang kecil deh. Nah di sini, kamu bisa lihat, bahwa tampilan depannya tuh cukup keren ya, dan kesan mewahnya tuh dapet banget. Sementara itu, pada desain kali ini terlihat bahwa jendelanya didesain dengan bentuk persegi dan persegi panjang. Dengan pemilihan kaca yang tembus pandang.  Jadi, kelihatan keren banget ya. Apalagi dengan pemilihan warna lampu yang pas. Tentu kesannya jadi aesthetic banget. 

Pemilihan warnanya juga cerdas, karena dia mengkombinasikan beberapa warna, ada putih dan cokelat. Secara, kedua warna ini memang cocok banget jika digabungkan. Untuk model bagian atapnya juga bagus, jadi, dia dibuat bertingkat ya. Sehingga jadi makin keren. 

Sayangnya, rumah secantik ini memang minim teras ya. Apalagi jika sudah diambil jatah buat bagasi. Meskipun demikian, rumah minimalis 6x10 ini juga tetap menyediakan taman yang cukup luas. Letaknya tepat di depan jendela tembus pandang tadi. Sehingga, ketika kamu membuka jendela, maka udara sejuk dan segar akan masuk. 

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x10
Tampak Depan Rumah Minimalis 6x10

Untuk pintuny sendiri berada di sebelah jendela. Yang ketika kamu masuk, maka kamu akan berada di ruang tamu, dengan ukuran lumayan lebar. Jadi, dari ruang tamu ini kamu bisa melihat keluar. Nah, di ruang tamu ini sudah disediakan lemari kecil, sofa, dan meja. Sehingga dijamin nyaman untuk santai. Hanya saja, ketika kamu masuk lagi, maka kamu akan langsung berada di dapur. 

Jadi, fungsi dari ruang tamu ini dua ya, satu untuk tamu, ya satu lagi akan digunakan sebagai tempat makan. Karena memang nggak ada meja makannya. Dan antara ruang tamu tadi dengan dapur tidak ada pembatas. Sehingga, kalau ada tamu, ya tamunya pasti bisa melihat aktiivtas yang ada di dapur. Untuk di dapurnya sendiri sudah diletakkan beberapa perabot, salah satunya adalah lemari penyimpanan. Letak lemari penyimpanan ini sendiri berdampingan dengan kamar mandi. 

Kamar mandinya di pojokan ya. Sementara di depan kamar mandi terdapat mesin cuci. Jadi kalau mau nyuci pakaian bisa di sini. Pemilihan tempat mencucinya tepat ya. Karena kan kalau yang namanya nyuci pasti bakalan butuh air, becek, riweh, dan lain sebagainya. Sehingga, memang akan sangat bagus ketika diletakkan disudut, plus dekat kamar mandi.

Denah Rumah Minimalis 6x10
Denah Rumah Minimalis 6x10

Nah, kalau kamarnya sendiri ada dua ya. Dan keduanya mempunyai ukuran yang sama. Nggak ada bedanya lah. Bahkan, di dalamnya juga sudah ada lemari pakaian yang dibuat memanjang dengan sebuah meja kecil  yang berikan lampu di atasnya. Ketika kamu akan masuk ke dalam kamar, maka kamu bisa masuk dari ruang tamu. 

Di antara pintu dengan lemari pakaian yang panjang masih terdapat space yang bisa kamu manfaatkan. Mungkin akan menambahkan meja belajar atau sejenisnya tentu masih bisa.  Selain itu, masih ada satu space kosong lagi yang bisa kamu manfaatkan. Ya tergantung kepiawaian kamu dalam mengelolanya ya. 

Demikian sekilas review rumah minimalis 6x10. Semoga bermanfaat deh buat kamu yang memang lagi nyari-nyari review rumah minimalis 6x10. Keep enjoy.