#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur

Sahabat desain rumah minimalis semua, kali ini saya akan membagikan inspirasi Rumah Ukuran 7x15 3 Kamar Tidur, Pada desain kali lengkap dengan desain interior yang kami upload di channel youtube kami di wdesain, Untuk desain kali ini memiliki konsep desain rumah minimalis yang terdapat 3 buah kamar tidur kemudi ruang keluarga yang dijadikan satu dengan ruang tamu, selain itu pada desain kali ini memiliki area ruang makan yang berada bersebelahan dengan dapur. Sedangkan untuk kamar mandi hanya ada 1 yang berda di area belakang. Pada bagian paling belakang kami buat area menjemur dan mencuci. dan berikut pembahasanya :

Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur
Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur

Memiliki rumah idaman tentunya impian setiap orang, banyak orang bekerja keras dan rajin menabung supaya keinginan bisa memiliki rumah idaman bisa terwujud, tentunya bukan hal yang mudah bagi kita untuk bisa mewujudkan itu semua, Setelah kita memiliki cukup budget untuk bisa membangun rumah tentunya kita harus mencari referensi yang bagus untuk rumah idaman kita. Pada kesempatan kali ini kami dari team wdesain mencoba membuatkan refernsi Rumah Ukuran 7x15 3 Kamar, semoga apa yang kami berikan bisa memberikan manfaat bagi teman-teman semua.Untuk desain tampak depan rumah ini sebagai berikut :

Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur
Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur

Pada bagian depan terdapat teras yang dilengkapi dengan 2 buah amr chair dan 1 buah meja, area ini bisa digunakan untuk tempat santai disore atau pagihari, selain itu kita bisa menjamu tamu yang datang di area ini.Untuk area depan teras terdapat grass block yang difungsikan untuk memaksimalkan penyerapan air hujan ke tanah, sehingga tamaman disekitar bisa tercukupi kadar airnya, untuk atap teras menggunakan cor dak sedangkan untuk atap carport mengunakan atap kanopi dengan bahan besi holo dan atap spandek.

Denah Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur
Denah Rumah Ukuran Tanah 7x15 3 Kamar Tidur

Untuk pembagian ruangan untuk bagian depan terdapat carport dan area taman mini, dan juga akses penghubung dari carport dengan teras. Pada bagian teras didesain dengan area santai dan cabinat rak sepatu, Untuk ruang tamu digabungkan dengan ruang keluarga yang memiliki ukuran 3.5 x 4 meter, Sedangkan untuk Kamar tidur utama memiliki ukuran 2,5 x 4 meter. Untuk kamar tidur anak masing masing memiliki ukuran 2,5 x 3 meter dan 2.5 x 3,5 meter. Sedangkan untuk area makan dan area dapur memiliki ukuran 4 x 2,5 mater.  Pada bagian belakang terdapat kamar mandi  yang memiliki ukuran 2 x 1,5 meter. Untuk area mencuci dan menjemur  memiliki ukuran 4.5 x 2 meter.

Itulah inspirasi desain rumah di episode kali ini mudah mudahan bisa memberi manfaat untuk 

BIAYA PEMBUATAN PONDASI 

disini :

https://www.themeskuy.com/2021/08/biaya-pondasi-rumah-7x15.html

Untuk Gamabar kerja bisa lihat disini :

https://www.wdesain.com/2021/08/rumah-7x12-3-kamar-di-lahan-7x15.html

Sedangkan Video Animasi  bisa lihat di Channel Youtube Kami :