#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Design Interior



Melayani pembuatan design interior untuk kepentingan-kepentingan komersial, seperti interior toko, restoran, hingga design interior kantor. w-desain paham bahwa interior untuk keperluan komersial membutuhkan spesifikasi design yang sangat berbeda dari pada keperluan personal.

Commercial interior Design adalah design yang sangat tergantung atas data-data teknis, seperti fungsi, fasilitas, image perusahaan, pesan yang ingin disampaikan, dan terutama  budget.

Design interior yang berbasis budget memang sangat penting, karena pada dasarnya semua fasilitas komersial diperuntukkan untuk mendukung income usaha, dan bukan sebaliknya. Karena w-design adalah konsultan yang juga bergerak di bidang produksi, maka kami sangat mungkin untuk mencapai design yang berbasis efektifitas budget tanpa melupakan faktor fungsional dan estetika.

workshop kami berada di Jl.Dwarawati II no.31 desa sukoharjo, Margorejo, Kabupaten Pati-Jawa Tengah.Sistem kerja kami berdasarkan pesanan, mulai dari tahap desain hingga instalasi. Hal ini bertujuan agar furniture yang kami produksi tepat seperti yang anda inginkan, sesuai dengan lay-out ruangan anda.


Yang kami lakukan adalah:

Furniture satuan

Set Interior – rumah, apartemen, kantor, toko, restoran, dll

Renovasi furniture

Pelapisan ulang (menggunakan Vernis, Decosit, HPL, atau Cat Duco)

Aksesoris (Box kayu, Pintu, dll)

Ingin tahu lebih jelas, hubungi kami:

Tlp:          081311907020

email:      wahyu@wdesain.com     

Sales & Marketing : ISWAHYUDI

Project Manager: WAHYU SETIONO