#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai

 

Desain Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai
Desain Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan desain Desain Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai. Sebelum membangun rumah kita harus mempersiapkan desain rumah yang akan kita bangun, supaya nanti hasil yang diharapkan sesuai dengan apa yang sudah kita rancang. Pada desain kali ini memiliki luas lahan 6x12 dengan luas bangunan 36m2 dengan 2 kamar tidur. Mudah mudahan desain kali inibisa memberikan manfaat dan ispirasi bagi sahabat desain rumah minimalis semua, seperti apa desain rumahnya? Yuks kita simak pembahasanya.

Tampak Depan Rumah Minimalis 6x12 

Membangun rumah tidak asal kita membangun, tetapi kita harus merancangnya terlebih dahulu, selain bisa mempercepat membangunan rumah bisa juga memnghemat waktu dan tenaga, dikarenakan akan lebih cepat apabila pekerjaan sudah di rencanakan terlebih dahulu. Pada desain Tampak depan Rumah minimalis ini memiliki model atap limas dengan teras kecil yang berada di tengah lihat gambar dibawah ini:
Tampak Depan Desain Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai
Tampak Depan Desain Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai

Dilihat dari tamak depan rumah minimalis ini, terlihat carport berada di sebelah kiri dan taman disebelah kanan, sedangkan untuk teras berada di tengan, untuk denah sebelunya teras memanjang sampai ke bagian kiri, Untuk menambah cahaya didalam rumah desain rumah ini memanfaatkan jendela kaca untuk akses cahaya. Finishing warna pada rumah ini mengunakan warna putih dengan aksen batu alam berwarna krem, 

Itulah desain rumah tampak depan ukuran 6x12, sedangkan untuk denah sendiri memiliki luas 36m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, desain denah bisa dilihat dibawah ini:

Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x12

Denah Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai
Denah Rumah 6X12 2 Kamar Tidur 1 Lantai

Pada desain denah diatas terlihat posisi carport berada di sebelah kiri dan taman di sebelah kanan dan teras di akses pintu masuk. Sedangkan untuk area dalam rumah untuk ruang tamu dan ruang keluarga menjadi satu ruangan dan disampinya terdapat meja makan, dan disebelah kiri terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. untuk dapur berada dibelakang. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut:
  • Carport
  • Taman Depan
  • Teras Depan
  • 2 Kamar Mandi
  • Ruang Keluarga/Ruang Tamu
  • Ruang Makan
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur

Itulah beberapa fasilitas yang ada di desain rumah minimlais di episode kali ini, mudah mudahan dapat memberikan inspirasi dan referensi bagi sahabat desain rumah minimalis, bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yang cocok silahkan mengunjungi chanel youtube kami dibawah ini:



Desain Rumah Minimalis 
1Lahan6x12m2
2Luas Bangunan45m2