#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana

 

Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana
Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana

Halo sahabat desain rumah minimalis, di episode kali ini saya akan membagikan desain Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana, Memiliki lahan yang sempit tidak menghalangi untuk bisa memiliki rumah idaman yang nyaman dan indah, dengan lahan yang sempit kita masih bisa membuat rumah kita terlihat bagus dan menarik, memang mengingat harga tanah sekarang sangatlah mahal dan susah dijangkau, terkadang sebagian kita hanya bisa membeli sebidang tanah yang kecil, Oleh karena itu kami mencoba memberikan desain referensi Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana, yang kami ambil dari rumah.com, Mudah mudahan dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi sahabat desain rumah minimalis semua. Seperti apa desainya ya Yuks simak pembahasanya lebih lanjut.

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan.

Tampak depan rumah mempengaruhi keindahan dan daya tarik tersendiri, memiliki lebar atau tampak depan rumah yang lebih lebar akan membuat bangunan tersebut lebih gagah dan menarik, dan itu pula tergantung desain yang dihasilkan, akan tetapi dengan lebar yang lebih itu cenderung lebih menarik. Berikut adalah tampak depan rumah minimalis tampak depan:

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan.
Desain Rumah Minimalis Tampak Depan.

Desan tampak depan diatas memiliki lebar muka yakni 7.5 meter dengan lebar kebelakang juga 7.5, akan tetapi dengan ukuran lahan tersebut bisa menghasilkan kesan rumah yang megah. Terlihat juga model atap rumah ini mengunakan model atap pelana, sedangkan untuk finishing tembok mengunakan warna krem, terlihat dibagian depam terdapat carport dan taman, dan juga terdapat teras kecil dibagian tengah. Selain Tampak depan kami juga akan membagikan referensi penataan interior bagian dalam. berikut adalah denah tata ruang rumah kecil sederhana.

Denah Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana

Denah Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana
Denah Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana

Dari Denah Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana terdapat beberapa ruangan dan area seperti taman depan, teras dan carport dibagian depan, sedangkan untuk bagian dalam ruangan terdapat 2 kamar tidur, ruang keluarga/ruang tamu, area maka, dapur dan 1 kamar mandi.

  • Carport
  • Taman Depan
  • Teras
  • Ruang Tamu/Ruang Keluarga
  • Ruang Makan
  • Dapur
  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi

itulah beberapa fasilitas Denah Tata Ruang Rumah Kecil Sederhana, mudah mudahan dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi sahabat desain rumah minimalis, selain itu kami juga akan membagikan desain referensi untuk interior desainya. yakni diarea ruang tamu/keluarga seperti dibawah ini:

Tata Ruang Ruang Tamu Rumah Kecil Sederhana
Tata Ruang Ruang Tamu Rumah Kecil Sederhana

 
Tata Ruang Ruang Makan Rumah Kecil Sederhana
Tata Ruang Ruang Makan Rumah Kecil Sederhana

seperti itulah gambar inspirasi tata ruang rumah kecil sederhana semoga bisa menginspirasi sahabat desain rumah minimalis semua. Bagi sahabat Desain rumah minimalis yang belum menemukan desain rumah yang cocok silahkan mengunjungi channel youtube kami bibawah ini: