#footer-content, #header-content, .navmenu, .menu-sticky, #subscribe-box, #wrapper, #template-maxwidth { max-width: 1200px; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter

 

Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter
Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter

Halo sahabat desain rumah minimalis, kali ini saya akan membagikan inspirasi  Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter, dalam desain rumah ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta ruangan yang lain seperti, ruang keluarga kamar mandi dan dapur. Mudah mudahan desain kali ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desin rumah minimalis semua. Berikut adalah pembahasan Desain Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter.

Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter

Memiliki rumah sendiri adalah impin setiap orang, terlebih lagi apabila sudah berkeluarga, akan tetapi sekarng ini harga tanah sudah melonjak tinggi sehingga untuk memiliki rumah yang luas semakin sulit, oleh karena itu kali ini saya memberikan inspirasi desain Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter, berikut adalah Model Tampak Depan Rumah Minimalis 6x9 Meter.

Tampak Depan Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter
Tampak Depan Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter


Tampak Depan Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter
Model  Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter

Desain Teras Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter
Desain Teras Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter

Itulah beberapa desain inspirasi tampak depan rumah minimalis dengan lebar depan 6 meter, Pada desain tampak depan diatas, terlihat posisi carport berada di sebelah kiri dan area taman disebelah kanan, sedangkan di pintu masuk terdapat teras dengan model atap cor dengan tiang mengunakan kombinasi roster.. pada sisi kanan terdapat jendela kaca yang cukup lebar sehingga cahaya yang masuk kedalam rumah menjadi tercukupi, sedangkan untuk atap sendiri mengunakan model atap pelana.

Untuk selanjutnya saya akan membagikan denah Rumah Minimalis ukuran 6x9 meter yang memiliki 2 kamar tidur, untuk selengkapnya bisa dilihat dibawah ini:

Denah Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter

Denah rumah merupakan gambar untuk meperlihatkan pembagian ruang dan area rumah atau bangunan tertentu, selain itu denah juga bisa menunjukan lokasi suatu ruangan. Dengan memiliki rancangan denah rumah sebelum membangun suatu rumah merupakan suatu hal yang wajib yang harus ada, selain itu denah rumah juga sangat membatu pekerja tukang atau kontraktor dalam menyelesaikan pekerjaanya, sehingga pekerjaan akan lebih cepat selesai. Berikut adalah gambar Denah Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter:
Denah Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter
Denah Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter

Pada Gambar denah diatas terlihat posisi carport berada di sebelah kiri akan tetapi pada tampak depan berada di sebelah kanan, ini hanya di balik saja, sedangakan untuk tamana dan teras berada di sisi sebelahnya, untuk didalam rumah terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta ruang keluarga dan ruang tamu menjadi 1 ruangan, disebelah ruang keluarga terdapat meja makan sedangkan untu dapur berada di belakang yang besebelahan dengan kamar mandi, untuk menambah penerangan di area belakang terdapat void  yang dibawahnya terdapat taman yang bisa di fungsikan juga sebagai area jemur dan mencuci. Untuk selengkapanya berikut adalag fasilitasnya:

  1. Carport
  2. Taman Depan
  3. Teras
  4. 2 Kamar Tidur
  5. 1 Kamar mandi
  6. Ruang Keluarga/Ruang Tamu
  7. Area Makan
  8. Dapur
  9. Taman Belakang/Area Cuci Jemur

 

Itulah beberapa fasilitas yang terdapat di Denah Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter ini. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dan ispirasi bagi sahabat desain rumah minimalis, Kami berterimakasi kepada rumah.com sebagai sumber referensi bagi kami. Bagi sahabat desain rumah minimalis yang belum menemukan desain yang cocok silahkan mengunjungi chanel youtube kami dibawh ini :

wdesain Youtube
wdesain Youtube